6 Alasan Utama Ibu Rumah Tangga 3 Anak Menjalankan Bisnis Asuransi Allianz

6 Alasan Utama Ibu Rumah Tangga 3 Anak Menjalankan Bisnis Asuransi Allianz

Yanti jendana, yang akrab disapa ibu Yanti, seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak, memiliki waktu tidak banyak, yang sama seperti kebanyakkan ibu rumah tangga lainnya, memiliki kesibukkan mengurus rumah tangga, suami serta anak anaknya, tidak menggunakan asisten rumah tangga.

Dengan latar belakang pendidikan Diploma, yang sangat senang berjualan apapun di masa mudanya, memiliki ambisi ingin memiliki kehidupan lebih baik, tidak memiliki bakat presentasi, hanya mengandalkan kemauan membuatnya bisa berhasil di bisnis yang tidak banyak orang suka, yaitu bisnis asuransi Allianz.

Kemarin, saya diberikan kesempatan untuk mendengarkan sharin ibu Yanti, mengenai alasan alasannya untuk tetap menjalankan bisnis asuransi Allianz, sampai detik hari ini. Beliau dengan antusias menceritakan dan membagikannya. Apa saja yang membuat Ibu rumah tangga ini menjadi seperti ini??

Berikut dibawah ini adalah 6 Alasan ibu rumah tangga 3 anak menjalankan bisnis asuransi Allianz :

1. Penghasilan 100juta perbulan.

Kapan lagi, bisa mendapatkan penghasilan 100juta perbulan, kalau bukan dari bisnis asuransi Allianz yang memiliki sistem canggih?? Allianz menawarkan penghasilan berbulan bulan, ketika kita berhasil menolong nasabah, untuk memiliki tabungan proteksi di Allianz.

2. Jalan jalan keluar negri GRATIS

dulu sebelum beliau di Allianz, mustahil dapat keliling dunia, bisa keluar kota Indonesia saja, sudah menjadi kebanggaan, kini beliau sudah keliling 5 benua dan ini semua, beliau dapatkan dari bisnis asuransi Allianz.

3. Pasive income

Siapapun orang diluar sana, pasti sangat menginginkan penghasilan pasti setiap bulan, tanpa harus bekerja. Atau mungkin anda menginginkan wisata keluar negri lebih dari 1 bulan tanpa harus memikirkan pekerjaan anda, lalu bagaimana dengan penghasilan anda?? Nah di bisnis asuransi Allianz, bisa memberikan penghasilan pasif untuk anda yang serius menjalankan bisnisnya.

4. Bebas menentukan waktu untuk bekerja

Dibisnis asuransi Allianz, kita bebas menentukan kapan mau bekerja, kapan mau bersenang – senang, kapan ingin beristirahat, tidak ada bos dibisnis ini, bos adalah diri kita sendiri, target yang kita buat, mau seperti apa perubahan hidup, mau seperti apa gaya hidup yang kita inginkan.

5. Membantu banyak orang

Kita tahu, bahwa resiko hidup selalu ada dan bisa terjadi pada teman, tetangga dan saudara kita. Saya bersyukur berada di bisnis asuransi Allianz, lewat Allianz saya bisa membantu banyak orang memiliki asuransi, sehingga ekonomi masyarakat terbantu lewat uang di asuransi.

6. Pengembangan pribadi

Latar belakang ibu rumah tangga, sangat tidak mengerti apa itu asuransi, bagaimana cara menjual, bagaimana cara presentasi, bagaimana cara bertemu orang, semua diajarkan di bisnis asuransi Allianz.

7. Penghargaan

Saya tidak salah menjalankan bisnis asuransi Allianz, setiap pencapaian tiap tahun, mendapatkan penghargaan diatas panggung, kami begitu dihargai oleh perusahaan dimana tempat kita berkarya, yaitu bisnis asuransi Allianz.

Gabung bersama kami sekarang, hubungi agen asuransi diwebsite ini atau klik banner untuk mengisi data diri anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *