Asuransi Kesehatan Fokus Sakit Kritis Allianz


Inilah daftar Asuransi Kesehatan Fokus 49 Sakit Kritis Allianz.

Asuransi Kesehatan Fokus Sakit Kritis Allianz

Tidak ada satupun orang yang kebal terhadap resiko penyakit. Kami sangat menyarankan untuk mengutamakan produk penyakit kritis.

Produk penyakit kritis Allianz memiliki banyak sekali manfaat. Dari daftar penyakit kritis di atas dapat kita ketahui, daftar penyakit kritis tersebut adalah yang paling sering dialami masyarakat.

Baca Juga :  Kondisi Sakit Kritis

Penyakit yang paling sering di klaim adalah serangan jantung, kanker, stroke dan lain-lainnya.

Salah Satu keunggulan Asuransi Kesehatan Fokus Sakit Kritis Allianz

Terminal Illness : terdapat di daftar nomor 13. Kenapa salah satu jenis penyakit ini adalah keunggulan kami di Allianz? Penyakit apapun yang tidak ada di daftar 49 penyakit kritis, dapat diajukan klaim ke Allianz.

Syarat pada polis dengan keterangannya yaitu dalam kondisi penyakit atau stadium akhir yang diderita peserta berdasarkan diagnosis dari dokter pemeriksa serta hal tersebut telah disetujui oleh dokter kami memprediksi bahwa harapan hidup peserta kurang dari 12 bulan. Terminal illness yang disebabkan oleh infeksi HIV dikecualikan dari penyakit ini.

Seperti kita ketahui di jaman ini, banyak sekali penyakit-penyakit kritis dengan nama-nama yang belum pernah kita dengar bermunculan. Tentunya kita harus berjaga-jaga akan hal ini. Oleh karena itu Allianz, di dalam daftar 49 penyakit kritis Ini mendaftarkan salah satu penyakit ini namanya Terminal Illness. Pastikan anda memiliki Asuransi Kesehatan Fokus Sakit Kritis Allianz.

Bentuknya seperti apa manfaat produk 49 penyakit kritis Allianz?

Manfaat Asuransi Kesehatan Fokus Sakit Kritis Allianz berupa santunan dana tunai yang mulai aktif dalam 90 hari. Nasabah akan dibayarkan santunan dana tunai sesuai kontrak perjanjian, serta memenuhi syarat klaim pada buku polis Allianz.

Contoh cara klaim 49 penyakit kritis Allianz :

Budi(30) membeli Asuransi Kesehatan Fokus 49 Sakit Kritis Allianz dengan premi Rp1.500.000. Budi mendapatkan manfaat santunan dana tunai sebesar 1Milliar rupiah.

Di bulan keempat setelah Budi membayar premi. Budi terdiagnosa serangan jantung, maka asuransi Allianz membayarkan klaim sebesar satu miliar rupiah.

Tentunya Budi harus melengkapi dan memenuhi persyaratan klaim penyakit kritis. (Tidak diperlukan rawat inap)

Setelah santunan penyakit kritis dibayarkan kepada Budi, maka Budi dibebaskan membayar premi asuransi Allianz sebesar Rp1.500.000. Pihak asuransi Allianz ia akan memberikan premi Rp1.500.000 kepada Budi Sampai usia 65 tahun.

Pastikan anda memiliki produk 49 penyakit kritis Allianz. Segera hubungi agen asuransi kami di bawah ini.