Asuransi Kesehatan Perorangan vs Asuransi Kesehatan Kumpulan

Asuransi Kesehatan Perorangan vs. Asuransi Kesehatan Kumpulan. Asuransi kesehatan perorangan sangat berbeda dari asuransi kesehatan kumpulan dalam beberapa hal. Banyak orang telah memiliki asuransi kesehatan kelompok dari rencana kelompok perusahaan besar dan itu semua yang pernah mereka ketahui.

Baca Juga :  Bisnis Mudah Asuransi Allianz Kesehatan

Banyak yang tidak pernah benar-benar memilih dan memilih antara perusahaan asuransi yang berbeda dan rencana kesehatan yang berbeda karena semua pengambilan keputusan dilakukan atas nama mereka oleh majikan mereka.

Berapa Besaran Premi Asuransi Kesehatan Allianz Perorangan.

Penjaminan untuk asuransi kesehatan perorangan berbeda dari penjaminan untuk asuransi kesehatan kumpulan. Ini adalah berita bagus jika Anda, pasangan dan anak-anak Anda sehat karena tingkat asuransi kesehatan perorangan jauh lebih murah daripada paket asuransi kesehatan kumpulan yang sebanding. Ini bisa menjadi penyebab kekhawatiran jika Anda memiliki beberapa masalah kesehatan di masa lalu Anda karena ada kemungkinan bahwa pengajuan akan ditolak karena apa yang disebut “kondisi yang sudah ada sebelumnya” dalam riwayat medis Anda.

Baca Juga :  Asuransi Allianz Kesehatan Karyawan

Sebagian besar perusahaan asuransi kesehatan akan melihat kembali sejarah kesehatan Anda sekitar 10 tahun ke belakang. Jika pengajuan benar-benar ditanggung sepenuhnya dan ada masalah kesehatan utama seperti kanker, diabetes, penyakit jantung, dll. Maka pengajuan akan ditolak. (Apa yang Anda lakukan pada titik ini? Pastikan bahwa Anda menjaga kesehatan Anda saat ini dan memilih manfaat asuransi penyakit kritis atau bentuk lain dari asuransi jiwa dan ketika asuransi kesehatan tidak cukup, maka anda harus mencari rencana asuransi penyakit kritis yang memenuhi syarat).

Premi Asuransi Jiwa dan  kesehatan perorangan jauh lebih murah daripada asuransi kesehatan kumpulan. Anggap saja itu seperti; dalam asuransi kesehatan perorangan perusahaan asuransi harus mengambil dan memilih siapa mereka akan memperluas cakupan juga. Mereka memilih mereka yang sehat dan memiliki risiko terendah kepada perusahaan.

Oleh karena itu, tarifnya jauh lebih rendah daripada Premi Asuransi Jiwa dan  kesehatan perorangan, sedangkan premi asuransi kumpulan di mana tidak peduli siapa yang berlaku untuk cakupan, apakah sehat atau tidak sehat, mereka ditawarkan cakupan (dan tentu saja setiap orang yang tidak sehat menginginkan asuransi kesehatan – prinsip ini disebut hukum adverse selection jika ada orang-orang super teknis yang hanya suka mengetahui nama sebenarnya dari asas asuransi).

Baca Juga :  Asuransi Kesehatan Prudential

Cara yang baik untuk memikirkannya adalah jika Anda sehat dan pada rencana asuransi kesehatan kelompok maka Anda dalam arti mensubsidi biaya semua orang yang tidak sehat pada rencana asuransi kesehatan kelompok. Mendapatkan penawaran untuk asuransi kesehatan perorangan sangat mudah.

Mendapatkan kutipan asuransi kesehatan kumpulan kadang-kadang proses yang panjang ditarik mengisi formulir sensus dengan semua informasi karyawan dan tugas-tugas memakan waktu administrasi lainnya. Dengan kemudahan internet dan kesederhanaan tarif asuransi kesehatan individu yang diperlukan adalah beberapa saat untuk masuk dalam informasi asuransi kesehatan dasar dan Anda dapat melihat kutipan tarif asuransi kesehatan individu secara online. Anda bisa menghubungi agen asuransi kami di website ini.