Pentingnya Asuransi Sakit Kritis

Pentingnya Asuransi Sakit Kritis

Pentingnya Asuransi Sakit Kritis. Tidak Perlu Beli, Jika Anda Siap Jual Harta!

Bolehkah saya membantu anda ambil keputusan? Jika saya menjadi prospek, saya akan mengambil TAPRO allianz. Saya pastikan punya Polis yang semuanya tertuju pada proteksi yang besar.

Karena saya tidak siap jual harta benda ketika suatu saat resiko kehidupan datang!

Harusnya setiap kepala keluarga mengerti, bahwa resiko kehidupan tidaklah pernah kita ketahui kapan akan terjadi, yang pastinya, manusia tidak pernah kebal dengan segala resiko kehidupan. Dan fakta mengatakan resiko kehidupan yang banyak membuang uang dan menjual harta benda, yaitu resiko sakit kritis dan meninggal, itulah kenapa pentingnya kita memiliki asuransi jiwa sakit kritis.

Pentingnya Asuransi Jiwa Dalam Sebuah Keluarga!

Apakah anda punya proteksi sebesar 1 Milyard? Kalau anda harus mengeluarkan dana darurat sebesar 1 Milyard, siap jual harta yang mana? Mobil, Rumah Pribadi/Orang Tua, Bisnis?

Jangan sampai pekerjaan dan hidup kita sia-sia hanya karena penyakit kritis atau meninggal, maka asuransi jiwa itu sangat penting dimiliki setiap kepala keluarga pencari nafkah, selama saya menjadi agen asuransi jiwa di asuransi Allianz, saya banyak bertemu dengan orang-orang yang kehilangan harta mereka karena sakit kritis ataupun meninggal. Itupun kalau ada yang siap jual harta, kalau tidak siap bagaimana? apakah sudah terlintas dipikiran anda??

1. Jual Rumah karena stroke
Ini terjadi pada orang yang di tawarkan tahun lalu 2013 dan dia sangat menolaknya, dia katakan ” Amit-amit deh penyakit kayak gitu datang ke gw”, tiba tiba 1 tahun berikutnya dia meminta untuk mengambil asuransi jiwa Allianz TAPRO, setelah bertemu dengan saya, ternyata ybs sudah pra stroke, pihak allianz tentu saja menolak pengajuan asuransinya!

2. Jual Rumah + Mobil karena kanker payudara
Sebelumnya dia punya polis di perusahaan asuransi asal inggris, akhirnya dia memutuskan kontrak untuk tidak melanjutkan karena dia merasa ga pernah masuk rumah sakit selama hidupnya. Pada tahun itu juga dia mengalami kanker payudara stadium 1 dalam waktu 3 bulan dia berobat di singapore, dia harus menghabiskan Harta nya dan aset lainnya. Sekarang hidup keluarganya sangat susah karena suaminya hanyalah berjualan bakmie

3. Jual Kapal Nelayan + Harta (2011) karena kecelakaan
Ini terjadi bukan pada nasabah saya, anaknya ini mengalami kecelakaan sehingga tidak sadarkan diri. Karena demi anaknya Bapaknya membawanya ke Singapore untuk memulihkan anaknya. Biaya perobatan Milyar-an rupiah. Sehingga Ayahnya menjual Kapal Nelayannya sebesar 1 Milyard, beberapa hari kemudian ayahnya di bunuh oleh karyawan kapal tersebut karena merasa kehilangan pekerjaan. 

4. Sebenarnya masih banyak lagi cerita seperti ini.
Sebelum Meningal Biasanya orang akan mengalami 2 tahap yang pertama sakit dahulu kemudian meninggal atau Kecelakaan dahulu baru meninggal. Kalau Sakit Kritis kita harus menyiapkan dana setidaknya 1 Milyard, dan jika meninggal ada warisan yang cukup untuk keluarga. 

So, sudah siap dengan hal ini? atau anda lebih siap jual harta benda yang selama ini anda miliki?

Hidup itu adalah pilihan, begitu juga resiko kehidupan!

Sama sama perlu mengeluarkan uang! Ketika resiko kehidupan terjadi, anda perlu menyiapkan sejumlah uang besar! atau anda cicil mulai dari sekarang di asuransi Allianz? Apakah anda mau membayarnya menggunakan uang anda atau uang dari Allianz?

Orang Suka Mencari Ini :

37 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *