Gaji Agen Asuransi Allianz?

Bagaimana cara mendapatkan gaji agen asuransi Allianz?

Pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh prospek online maupun offline, namun sebenarnya kesuksesan seorang agen asuransi, tidak hanya sekedar menjadi agen asuransi Allianz saja. TAPI sebuah keinginan untuk mengubah hidup serta keinginan mau menolong orang lain.

Terus terang banyak orang ingin sukses di industri asuransi Allianz, tapi tidak semua orang cocok menjadi agen asuransi Allianz, KABAR GEMBIRAnya! Kami akan melakukan seleksi, dari beberapa pertanyaan yang saya ajukan dibawah ini, anda cukup menjawab dalam hati saja. Maka, PASTI akan terlihat : apakah anda cocok menjadi agen asuransi Allianz.

Mau tahu cara menjadi Agen asuransi Allianz?

Berikut ini beberapa pertanyaannya, anda cukup jawab didalam hati saja, tidak perlu menghubungi kami untuk memberikan jawabannya.

1. Apakah anda siap menawarkan program tabungan proteksi Allianz ke teman, tetangga dan saudara anda?

2. Apakah anda siap, berkomitmen tinggi memasarkan asuransi lewat facebook, whatsapp, serta media social lainnya?

3. Apakah anda siap, mendatangi teman, tetangga, saudara bahkan prospek yang siap ingin mengetahui lebih lanjut program tabungan proteksi Allianz ini?

4. Apakah anda siap ditolak? Sudah mengeluarkan tenaga, pikiran bahkan modal. Namun masih belum mendapatkan closing?

5. Apakah anda siap mendengarkan, melakukan dan memberikan report atas arahan arahan kami, bagaimana cara menjalankan agen asuransi Allianz?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *