Kesaksian Klaim Sakit Kritis

Kesaksian Klaim Sakit Kritis

Terima kasih sudah mengunjungi website www.PremiAsuransiku.com, saya percaya apa yang dibagikan di website ini pastinya akan bermanfaat untuk anda dan sekeluarga.

Berikut dibawah ini adalah cerita bukti nyata yang ingin saya bagikan kepada orang orang bahwa inilah nasib seseorang yang susah payah membayar premi di Allianz! Kesaksian klaim sakit kritis dibawah ini adalah salah satu nasabah Allianz dari seorang leader Allianz, Bapak Yogie Soedira.

Semoga lewat cerita dibawah ini, bisa membuka mata hati anda untuk memiliki polis asuransi serta betapa mulianya menjadi agen asuransi di Allianz.

Waktunya Berbalas Kebaikan. Klaim Sakit Kritis.

Saat dia menjadi nasabah saya yg kedua tahun tahun 2006, sy bersyukur Karena Allah swt menurunkan berkah bantuannya melalui Tangannya.
Waktu itu tahun 2006 hampir 1 Milyar beliau membayarkan sejumlah premi & Top Up nya dgn Uang Pertanggungan 2 Milyar & Sakit Kritis 1 Milyar & juga dlm uang Dollar dg Pertanggungan 10,000 USD DIPERCAYAKAN kepada SAYA & Allianz.

Dari beliau lah rezeki Allah mengalir kepada saya untuk MENYEKOLAHKAN Anak saya yg pertama, Sekaligus dapat menjadi modal untuk MEMBELI RUMAH PERTAMA saya.
Sungguh saya berterima kasih kepada Beliau & Keluarga karena telah memberikan KESEMPATAN kpd Saya utk bisa BERHASIL di Bisnis Asuransi ini.

Ketika Tahun 2013, suatu saat Dada beliau merasa sesak, dan setelah di Diagnosa oleh Dokter, ternyata ada penyempitan Pembuluh Darah Itama di Jantung sebesar lebih dari 60%, Maka sy sebagai Agennya membantu Claim atas Angioplasty sebesar 10% dari 1 Milyar sebesar 100 juta & beliau dapat Operasi Pasang Ring di Singapore.

2 Tahun setelah itu, di Bulan Agustus 2015, Beliau merasakan Sakit lagi di Dada, setelah di Diagnosa. Ternyata Beliau di Diagnosa oleh Dokter Kanker Payudara Stadium IV. Sungguh bukan satu hal yg diInginkan oleh Beliau & Keluarga, Namun semua itu tidak bisa dihindarkan.

Setelah melalui sejumlah Pengobatan Awal, di Desember Akhir Allah swt memanggilnya saat Beliau beberapa hari lagi mau Berulang Tahun. Sungguh suatu hal yg BERAT bagi keluarganya.

Setelah saya memberikan waktu kepada Keluarga utk berduka, di bulan Januari pertengahan. Saya mengajukan Klaim atas penyakit kritis sebesar 900 juta lagi & Klaim MENINGGAL sebesar 2 Milyar & 10.000 USD.

Alhamdulillah semua klaim memenuhi syarat & disetujui dg TOTAL Klaim 3,4 MILYAR kepada Ahli Warisnya dan saya bersyukur dari Asuransi yg Beliau beli dari beberapa Asuransi & Bancassurance. Ternyata Nilai yg paling Signifikan dan paling besar adalah ASURANSI ALLIANZ yg Beliau beli dari Saya dan Saya bangga telah memberikan uang pertanggungan yg besar kepada nasabah saya.

Terima kasih atas Kebaikan Ibu yg Telah membuat perubahan Dalam hidup saya sebagai agen asuransi Allianz dan Inilah KEBAIKAN yg dapat Saya BERIKAN kpd KELUARGA ibu Tercinta.

Semoga lewat cerita ini, anda bisa bagikan kepada orang orang yang anda cintai. Seperti : teman, tetangga dan saudara. Bahwa memiliki uang pertanggungan asuransi yang besar, sangat diperlukan! Karena jika tidak, keluarga yang kita tinggalkan, akanlah sangat menderita dan menjadi bingung, karena penghasilan seorang kepala keluarga menjadi hilang.

Dari sini dapatlah kita pelajari, bahwa membeli polis asuransi, bukanlah untuk diri kita, tapi kita membeli, karena kita mencintai keluarga kita, kita tidak ingin ketika sewaktu waktu meninggalkan keluarga yang kita sayangi, mereka menderita karena ketidakberdayanya kita.

Sudah cukupkah perlindungan asuransi anda saat ini? Hubungi agen asuransi di website ini untuk mengetahui lebih lanjut perlindungan yang bagus itu seperti apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *