Resiko Sakit Kritis Kanker Payudara

Resiko Sakit Kritis Kanker Payudara

Tahukah anda mengenai resiko kanker payudara?

http://www.youtube.com/watch?v=sat_SrIqxQ0 

28 Desember 2016 ada kabar tidak menyenangkan dikalangan artis, tahukah anda resiko kanker payudara? seperti yang diberitakan di detik hot celeb Yana Zein Derita Kanker Payudara Stadium 4, Anaknya Putus Sekolah.

Resiko Kanker Payudara, Anak Bisa Putus Sekolah

Jakarta – Pesinetron Yana Zein tengah menjalani perawatan akibat penyakit kanker payudara stadium empat. Karena aktivitas sinetronnya terhenti, Yana menyebut anak-anaknya putus sekolah karena terkendala biaya.

“Betul sekali. Anak-anak nggak sekolah bukan keinginan mereka, karena saya nggak ada uang,” ungkap Yana dihubungi, Rabu (28/12).

Dua anak bintang sinetron era 90-an itu masih berada di bangku SMP. Namun Yana yang terakhir masih membintangi sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ itu menyebut, pendidikan anaknya terbengkalai sejak ia sakit.

“Karena saya sakit setahun anak-anak jadi terbengkalai,” kata Yana.

Yana sebelumnya terkenal dengan peran-peran antagonis. Ia mengaku sudah menderita kanker ini sejak setahun lalu.
(kmb/mmu)

Siapa yang tidak kenal dengan artis Yana Zein? Resiko kanker payudara membuat buah hatinya terbengkalai dalam hal pendidikan, lewat hal ini, kita harusnya sadar, bahwa resiko kanker payudara bukan hanya ada pada biaya rumah sakit, namun ada banyak biaya lain menjadi terbengkalai selain biaya rumah sakit.

Itulah kenapa kami dari agen asuransi allianz, selalu mengedukasi masyarakat agar segera mempersiapkan santunan sakit kritis yang besar atas resiko kanker payudara, tidak ada yang pernah mau dan tahu, kapan kejadian tersebut tiba! Namun lewat persiapan santunan sakit kritis atas resiko kanker payudara, kita dapat minimalis semua dampak akibat resiko kanker payudara.

Dan siapapun berharap ketika resiko kanker payudara terjadi pada hidupnya, maka cair sejumlah uang tunai, setidaknya harapan kanker payudara stadium 4 bisa segera disembuhkan. Karena resiko kanker payudara jika sampai terjadi, yang dipikirkan hanya 2 hal, yaitu : keuangan dan resiko kanker payudara tersebut. Jika keuangan sudah kita persiapkan sejak dini, yang orang pikirkan adalah berjuang segera sembuh atas resiko kanker payudara atau sakit kritis lainnya. Minimal kita sudah cukup tenang mengenai keuangan dikala sakit kritis tersebut menyerang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *