Saya Sudah Banyak Polis Asuransi

Saya Sudah Banyak Polis Asuransi

Saya Sudah Banyak Polis Asuransi

“Maaf…!!! kami sudah memiliki banyak Asuransi”, ini adalah kalimat yang sering terucap dari calon prospek. Sebelumnya saya ucapkan selamat untuk anda yang telah memiliki dan menggunakan program asuransi yang cukup.

Penting untuk diketahui, produk asuransi itu sangatlah banyak macamnya. Jangan sampai anda merasa sudah memiliki. Dan apapun resiko yang terjadi dalam hidup anda, pasti dibayarkan! Kalau anda merasa seperti itu, saya pastikan itu adalah hal yang paling mengerikan dalam hidup! Memiliki asuransi memang betul memberikan rasa aman, tapi anda harus tahu betul, produk asuransi apa yang sudah anda miliki?

Produk asuransi itu memiliki peruntukkannya, sama seperti halnya “tanah”. Contoh : tanah didaerah thamrin diperuntukkan untuk perkantoran, tanah didaerah tanah kusir sebagian untuk kuburan. Nah sekarang saya tanya kepada anda : “bisakah tanah didaerah thamrin anda gusur untuk kuburan? begitu juga sebaliknya tanah didaerah tanah kusir? jawabannya “TIDAK BISA” bukan??

Begitupula dengan produk asuransi, misalnya : anda memiliki polis, isinya hanya produk asuransi jiwa. Ternyata fakta waktu berjalan, contoh : anda terkena resiko sakit kritis (kanker). Anda pasti butuh dana besar bukan? untuk pengobatan anda, untuk rawat inap rumah sakit, bahkan anak anak masih butuh biaya pendidikan disekolah. Apakah polis asuransi yang anda miliki (asuransi jiwa) dapat anda gunakan untuk : rawat inap rumah sakit? untuk pengobatan alternatif lain2? untuk pendidikan anak? untuk bayar listrik dirumah? jawabannya “TIDAK BISA” bukan??

Saya Sudah Banyak Polis Asuransi

Kalau sudah begini, apakah anda masih berani mengatakan “Saya sudah banyak polis asuransi“. Ketika saat itu anda baru tersadar, untuk segera memeriksa polis asuransi anda. Sudah terlambat! untuk memperbaiki atau menambah polis asuransi. Tentu saja! tidak ada satupun perusahaan asuransi yang mau menerima orang yang sudah jelas memiliki resiko. Jadi anda sudah tidak perlu bingung, mungkin saja klaim anda ditolak karena ini (antara klaim dengan produk asuransi yang anda beli tidak sesuai)

Cari tahu, produk asuransi apa yang sudah anda miliki? asuransi jiwa, asuransi sakit kritis, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, asuransi cacat tetap total atau asuransi apa?

Jadi penting kiranya untuk melakukan CEK UP Polis dengan tujuan :

1. Memastikan manfaat asuransi yang diberikan adalah maksimum dan sesuai dengan tujuan perencanaan.
2. Mengevaluasi kebutuhan perlindungan yang ideal sesuai dengan perubahan standard hidup.
3. Melipatgandakan Aset Masa Depan Keluarga dengan Modal yang lebih Murah, Mudah, Pasti dan Aman.

Cukup banyak pengalaman profesi kami di lapangan yang menunjukan dimana customer tidak menerima manfaat yang maksimum sesuai tujuannya. Bahkan cukup banyak yang tidak melakukan evaluasi dimana terjadi ketimpangan antara kebutuhan proteksi ideal dengan kepemilikan jumlah total uang pertanggungan. Karena itu, Memiliki jumlah polis yang banyak tidak akan menjamin bahwa perlindungan yang dimiliki sudah maksimum (Tidak lagi membutuhkan proteksi lagi).

Dari sini kita tersadar, bahwa pernyataan “saya sudah banyak polis asuransi” tidak memiliki jaminan aman dan kenyamanan. Selagi anda memiliki kesempatan sehat, sebaiknya anda dapat hubungi saya nomor kontak dibawah ini, agar saya bantu untuk memeriksa polis asuransi yang sudah anda memiliki. Serta saran terbaik tentunya akan kami berikan kepada anda.

Orang Suka Mencari Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *