Update 25/05/2019 = Sutandi - Jakarta, Daftar Nasabah || Anton - Bandung, Daftar Nasabah || Dian - Jakarta, Daftar Agen || Siti S - Jakarta, Daftar Nasabah |

Asuransi Allianz Memudahkan Klaim Asuransi Korban Lion Air JT 610

Perusahaan Asuransi Allianz memudahkan klaim asuransi nasabahnya, Asuransi Allianz Indonesia memastikan beberapa nasabahnya terdaftar sebagai penumpang Lion Air JT 610, yang jatuh kemarin di perairan Karawang, Jawa Barat, 29 Oktober 2018 kemarin.

Chief of Government Relations, Corporate Events, CSR, and Corporate Communication Officer Allianz Indonesia Kiswati Soeryoko menjamin kemudahan pemrosesan klaim asuransi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan tersebut.

Foto diatas adalah salah satu keluarga nasabah korban Lion Air JT-610, nasabah ini adalah salah satu dari agen leader kami ibu Siawarri Siabini. Saat kami bertemu dengan ibu Siawarri terakhir setelah klaim dibayar ke ahli waris sebesar Rp. 303.337.936 kurang dari seminggu klaim sudah di approve. Sungguh bersyukur dapat memiliki asuransi.

Baca Juga :   Asuransi Jiwa, Warisan Bebas Pajak

Berikut ini adalah ungkapan rasa senang leader kami Ibu Siawarri Siabini :

Penting! Segera Daftar Jadi Nasabah Asuransi ALLIANZ

Agar Anda Dan Sekeluarga Terlindungi

Thanks God! Allianz sudah mentranfer klaim nasabah saya ke Keluarga Lion Jt-610. Dengan syarat dipermudah, Hari jumat(2/11) Petinggi Allianz, Dr Gina (CAO) Datang menemani saya bantu claim(Jd terharu, krn gak ada Asuransi manapun CAO nya turun tangan sendiri). Sabtu beliau sendiri yg mengantar dokumen ke Allianz padahal hari libur, Beliua mau memastikan Claim tetap berjalan, krn senin pagi2 Beliau harus keluar Kota.

hari ini Sudah ditransfer ke beneficiary yang tertera dalam polisnya.
Prosesnya: submit, approved n besoknya valution then besoknya lagi transfer to the beneficiary bank account.

Thanks Allianz, Thanks Dr Gina, You are the best CAO in the world. Bangga menjadi Mitra Bisnis Kalian.

Untuk Sahabat saya RIP dan keluarga diberi kekuatan, ketabahan dan penghiburan. 🤗

Serta Chief Agency Officer dari Allianz Star Network di acara BUSS Night Achiever kemarin mengatakan bahwa “Untuk case khusus kali ini, tidak akan mempersulit pengurusan dokumen dan juga tidak butuh buku polis untuk memproses klaim meninggal…”

Baca Juga :   Asuransi Jiwa Terbaik Allianz
Baca Juga :   Manfaat Asuransi Jiwa Allianz Untuk Mengganti Penghasilan

 

“Belasungkawa kami sampaikan kepada seluruh keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Kami sangat berduka bahwa beberapa orang di antaranya merupakan nasabah Allianz Indonesia. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (31/10/2018).

Dia mengatakan, Allianz akan memproses hak-hak keluarganya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Allianz Indonesia. Bagi keluarga korban dan nasabah lainnya yang ingin mendapatkan informasi dan pengajuan klaim dapat menghubungi layanan AllianzCare.

Baca Selengkapnya : http://finansial.bisnis.com/read/20181031/215/855379/sejumlah-nasabah-allianz-terdaftar-dalam-manifes-lion-air-jt-610

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *