Update 25/05/2019 = Sutandi - Jakarta, Daftar Nasabah || Anton - Bandung, Daftar Nasabah || Dian - Jakarta, Daftar Agen || Siti S - Jakarta, Daftar Nasabah |

Asuransi Jiwa Terbaik Allianz

Masih Ingat Almarhumah Julia Perez? Ibunda Julia Perez Angkat Bicara Mengenai Klaim Asuransi Julia Perez!

Asuransi jiwa terbaik – apakah anda memerlukan asuransi jiwa untuk keluarga anda? sebelum anda menjawab, sebaiknya anda membaca artikel dibawah ini terlebih dahulu. Karena terpenting bukan perlu atau tidak perlu, yang terpenting adalah kenapa anda memerlukan asuransi jiwa?

Definisi Asuransi Jiwa

Definisi asuransi jiwa menurut PremiAsurasiku.com. Asuransi jiwa adalah santunan uang dalam bentuk dana tunai, biasanya diperuntukkan untuk ahli waris yang ditinggalkan, yang diberikan oleh penanggung (perusahaan asuransi) kepada tertanggung.

Biasanya santunan asuransi jiwa, berbeda beda manfaatnya, seperti dibawah ini :

  • Santunan jiwa khusus kecelakaan, akan cair bilamana tertanggung meninggal karena kecelakaan apapun
  • Santunan jiwa khusus kecelakaan transportasi umum, akan cair bilamana tertanggung meninggal di transportasi umum
  • Santunan jiwa meninggal karena sebab apapun, baik karena sakit, kecelakaan atau meninggal wajar karena tua

Jadi, anda perlu membaca proposal atau klausul saat anda membeli asuransi jiwa, jangan sampai keluarga anda kecewa dikemudian hari. Sehingga mungkin saja berakibat tidak dicairkan santunan, karena memang belum memenuhi kriteria produk yang anda ambil.

Asuransi Jiwa Terbaik

Sungguh bersyukur anda mendapatkan website ini, sebab asuransi jiwa terbaik saat ini adalah asuransi Allianz. Mengapa demikian? Sebab hanya Allianz yang memberikan produk santunan jiwa yang begitu lengkap dan kompetitif dari segi harga dan kualitas.

Baca Juga :   Asuransi Jiwa Allianz Premi Murah

Berikut dibawah ini adalah beberapa asuransi jiwa terbaik di Allianz : 

  1. Smartlink Flexi Account Plus (Asuransi dasar) asuransi jiwa yang mengcover seumur hidup, produk ini dapat anda tambahkan asuransi kesehatan, sakit kritis dan sebagainya.
  2. Allisya Protection Plus (Asuransi dasar syariah) asuransi jiwa syariah yang mengcover seumur hidup, produk ini memiliki asuransi tambahan, seperti :  asuransi kesehatan, kecelakaan, sakit kritis dan sebagainya
  3. Smartlife, asuransi jiwa traditional dengan premi murah, yang mengcover di masa masa tertentu. Misalnya : ketika anda sedang mengajukan kredit di masa tertentu, maka pihak debitur mewajibkan anda memiliki asuransi jiwa.
  4. Personal Care, asuransi jiwa kecelakaan traditional, yang khusus mengcover kecelakaan dimanapun dan kecelakaan di transportasi umum.
  5. Kartu Proteksiku, asuransi jiwa kecelakaan traditional, dengan premi yang sangat murah

Asuransi Jiwa Murni Allianz

Asuransi jiwa murni di Allianz, sangatlah murah dan terjangkau. Khusus untuk anda yang hanya mengcover di masa masa tertentu dikarenakan mungkin anda memiliki beberapa kewajiban dan tanggung jawab yang sangat besar.

Penting! Segera Daftar Jadi Nasabah Asuransi ALLIANZ

Agar Anda Dan Sekeluarga Terlindungi

Baca Juga :   Asuransi Jiwa, Warisan Bebas Pajak

Berikut dibawah ini adalah produk Asuransi Jiwa Murni Allianz :

  1. Smartlife
  2. Personal Care
  3. Kartu Proteksiku

Asuransi Jiwa Syariah Allianz

Asuransi Jiwa Wakaf Syariah Allisya Protection Plus

Produk asuransi jiwa syariah Allianz, memiliki fitur wakaf. Jadi kalau anda adalah warga Muslim, seharusnya anda sudah tahu, apa itu wakaf? Tapi, bagi anda warga non muslim, akan saya informasikan. Jadi, wakaf itu adalah “waqf” merupakan dari bahasa Arab, yang artinya berhenti, diam atau menahan.

Defisini wakaf adalah perbuatan dibawah hukum wakif yang memisahkan atau/dan memberikan/menyerahkan harta benda miliknya diserahkan untuk keperluan tempat ibadah atau kesejahteraan umum menurut syariah.

Wakaf biasanya bentuknya tanah atau benda benda yang tak bergerak. Tapi di era modern saat ini, wakaf juga bisa dalam bentuk uang. Dan Asuransi Allianz Syariah melihat hal ini adalah baik. Sehingga Allianz mengeluarkan sebuah produk Allisya Protection Plus yang dapat digunakan untuk wakaf.

Jadi, jika anda memiliki rencana ingin memberikan santunan jiwa tertanggung anda untuk diwakafkan, anda dapat menghubungi agen asuransi kami diwebsite ini .

Asuransi Jiwa Kredit

Asuransi jiwa kredit menurut PremiAsuransiku.com adalah santunan jiwa yang diberikan kepada ahli waris, bilamana dalam masa kredit, tertanggung memiliki kewajiban yang menjadi tanggung jawabnya, namun tertanggung sudah tiada.

Nah, dalam hal ini tentu keluarga yang ditinggalkan akan menjadi sangat berat, jika kewajiban yang ditinggalkan tertanggung sangatlah besar bagaimana? Artinya untuk menghindari hal tersebut, kami menyarankan anda untuk membeli asuransi jiwa yang diperuntukkan untuk tanggung jawab kredit anda.

Baca Juga :   Manfaat Asuransi Jiwa Allianz Untuk Mengganti Penghasilan

Asuransi Jiwa Dan Kesehatan

Harus anda ingat, asuransi jiwa hanya mengcover bilamana seseorang meninggal dunia, seperti yang telah kami jelaskan diatas. Jadi anda jangan kaget, jika suatu saat anda membutuhkan perawatan atau pengobatan atas penyakit yang anda derita, namun asuransi jiwa belum mengcover anda.

Jika, anda ingin bilamanya suatu saat, membutuhkan perawatan dan pengobatan. Anda juga harus menambahkan asuransi kesehatan ke dalam polis anda. Jika memang anda sudah membeli asuransi kesehatan, maka harusnya anda mendapatkan kartu kesehatan yang nantinya diserahkan kepihak rumah sakit untuk keperluan cashless, ketika anda membutuhkan rawat inap. Jangan sampai anda salah mengerti mengenai asuransi jiwa ya.

Jika, anda tidak mau pusing, yang anda tahu adalah ketika membayar premi, sudah mendapatkan asuransi jiwa dan kesehatan. Maka, anda harus membeli produk gabungan. Produk asuransi jiwa dan kesehatan yang dimiliki Allianz, sebagai berikut :

  1. Smartlink Flexi Account Plus Asuransi Kesehatan
  2. Allisya Protection Plus Asuransi Kesehatan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1
Mau Cari Asuransi?
Nih, Kami Info Rinciannya ya..
CHAT Yuk...
Powered by