Update 25/05/2019 = Sutandi - Jakarta, Daftar Nasabah || Anton - Bandung, Daftar Nasabah || Dian - Jakarta, Daftar Agen || Siti S - Jakarta, Daftar Nasabah |

Asuransi Kendaraan Terbaik

Di semua negara, termasuk Indonesia, membutuhkan setidaknya beberapa jenis perlindungan asuransi kendaraan. Tidak hanya Asuransi kesehatan yang kita butuhkan, akan tetapi asuransi kendaraan sangatlah penting.

Hari ini saya akan membahas beberapa alasan umum yang diberikan orang Kenapa tidak mau membeli asuransi kendaraan dan mengapa sebagian orang mau mengasuransikan kendaraannya nya.

Asuransi Kesehatan Allianz

Kenapa kita membutuhkan asuransi kendaraan.

Tentunya merupakan langkah yang cerdas untuk keselamatan dan kesejahteraan finansial ekonomi anda. Kita tahu biaya perbaikan kendaraan tidaklah murah, apalagi jika terjadi kecelakaan fatal yang menghabiskan uang atau biaya jutaan bahkan puluhan juta.

Premi asuransi kendaraan terlalu mahal

Pernyataan diatas terpikirkan beberapa orang karena merasa biaya makanan, biaya kesehatan, untuk membayar hutang lebih penting Daripada membayar premi asuransi kendaraan.

Baca Juga :   Pentingnya Asuransi Jiwa Dan Kesehatan Untuk Nelayan - Susi Pudjiastuti

Padahal jika terjadi kecelakaan atau perbaikan mobil tentu jauh lebih mahal dari pada membayar premi asuransi.

Asuransi mobil biasanya membantu nasabah secara ekonomi dengan menutup sebagian biaya yang mungkin akan Anda keluarkan jika anda mengalami perbaikan mobil atau kecelakaan.

Terkadang asuransi kendaraan dilengkapi fitur lengkap, seperti :

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

– Tagihan medis berasal dari kecelakaan
– Perbaikan kendaraan anda, bahkan mengganti kerusakan hampir 90% mobil
– Kompensasi kepada kendaraan lain Jika anda yang salah

Saya yakin mengemudi dengan aman

Siapapun di dunia ini tidak ada yang memiliki rencana untuk mengalami kecelakaan mobil. Tapi pada kenyataannya hal itu bisa terjadi pada siapa saja.

Mungkin bisa jadi Anda mengemudi dengan aman, tapi Tahukah Anda orang-orang di luar sana belum tentu jaga aman seperti anda.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Berikut dibawah ini adalah data kecelakaan di luar negeri contohnya Amerika Serikat :

1. Sekitar 6 juta kecelakaan mobil terjadi di Amerika Serikat setiap tahunnya
2. Pada tahun 2018, lebih dari 40000 orang mengalami kecelakaan mobil di Amerika Serikat dan 4,5 juta orang lainnya luka parah.

Baca Juga :   Tahukah Anda Biaya Perawatan Rumah Sakit Singapore

Jika anda masih merasa diri Anda pasti menjaga aman tentu sampai saat ini Anda tidak membutuhkan namanya sabuk pengaman. Pertanyaannya sekarang kenapa sampai saat ini Anda masih menggunakan sabuk pengaman, tentu ada hal yang dikhawatirkan bukan?

Dengan memiliki asuransi kendaraan adalah cara yang terbaik untuk mempersiapkan dana darurat jika anda mengalami kecelakaan.

Asuransi kendaraan terlalu rumit

Ada survei di Amerika menemukan bahwa 88% konsumen merasa bahwa membeli asuransi mobil membutuhkan waktu yang lama dan membuat frustasi.

1. Banyak orang merasa, asuransi kendaraan selain premi yang sangat mahal dan juga memiliki persyaratan yang ribet.
2. Ada juga orang yang merasa bahwa pertanggungan manfaat asuransi kendaraan yang begitu banyak sehingga orang tersebut takut membuat pilihan yang salah.
3. Karena point 1 dan 2 diatas, maka akibatnya banyak orang yang tidak jadi membeli asuransi sama sekali karena takut tergesa-gesa, malah ini akan menjadi marabahaya bagi mereka yang tidak memiliki asuransi kendaraan.

Baca Juga :   Asuransi Kesehatan Perorangan vs Asuransi Kesehatan Kumpulan

Tapi kini Jangan khawatir, anda sudah menemukan website ini. Anda bisa menghubungi agen asuransi yang berada di website ini, kami akan memberitahukan secara detail manfaat asuransi kendaraan yang terpenting anda miliki sesuai keperluan anda.

Mungkin anda merasa tidak memiliki banyak kendaraan

Mungkin anda berpikir bagaimana jika saya memiliki mobil tetapi tidak terlalu sering menggunakannya? Mungkin anda lebih sering menggunakan bus atau sepeda dalam keseharian anda.

Jika hal ini terjadi pada diri Anda, kembali lagi seperti apa yang telah saya sarankan di atas bahwa resiko tidak pernah kita ketahui. Apalagi jika mobil anda suatu ketika sudah rusak di beberapa bagian, perusahaan asuransi akan membuat pengecualian akan hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *