Update 25/05/2019 = Sutandi - Jakarta, Daftar Nasabah || Anton - Bandung, Daftar Nasabah || Dian - Jakarta, Daftar Agen || Siti S - Jakarta, Daftar Nasabah |

Asuransi Kesehatan Allianz Untuk Keluarga

Asuransi kesehatan allianz untuk keluarga. Banyak orang berpikir, bahwa memiliki asuransi, sudah pasti aman dari resiko. Padahal ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, sebelum kita mengambil kesimpulan, bahwa kita sudah aman dari segi financial.

Kenapa begitu? Sebelum saya kupas satu persatu, saya akan jelaskan terlebih dahulu, apa itu asuransi dan jenis jenisnya?

Asuransi itu sendiri, menurut wikipedia adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga.

Kejadian itu sendiri meliputi kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis yang menjamin perlindungan tersebut.

Baca Juga :   Asuransi Perjalanan Travel Allianz

Baca juga Info Wikipedia : Fungsi Dan Kegunaan Asuransi 

Penting! Segera Daftar Jadi Nasabah Asuransi ALLIANZ

Agar Anda Dan Sekeluarga Terlindungi

Produk Lengkap Asuransi Untuk Keluarga

asuransi kesehatan allianz keluarga

Nah, dari sini kita bisa mengerti, bahwa asuransi begitu luas dan memiliki kategori masing masing sesuai dengan fungsi dan tujuannya. Sesuai dengann penjelasan wikipedia, maka asuransi dibagi menjadi 2 macam, yaitu : Asuransi jiwa dan Asuransi Umum/kerugian. Nah, artikel kali ini, saya akan lebih banyak membahas Asuransi jiwa serta asuransi tambahan (rider).

Produk Asuransi Kesehatan Keluarga Unit Link

Produk favorite asuransi kesehatan allianz untuk keluarga adalah Tabungan Proteksi atau Smartlink Flexi Account Plus, ini adalah produk unitlink. Memiliki asuransi tambahan (rider) lengkap. Seperti, asuransi dasar (jiwa), asuransi cacat tetap total, asuransi kecelakaan, asuransi sakit kritis, asuransi kesehatan, payor (auto saving), term life.

1. Asuransi Jiwa Allianz

Asuransi jiwa adalah asuransi yang menggantikan nilai ekonomis seseorang untuk ahli waris yang ditunjuk, sehingga ekonomi ahli waris dapat terpenuhi meskipun tertanggung telah meninggal dunia. Pada unit link asuransi jiwa atau asuransi dasar wajib dibeli. Karena tujuannya untuk menggantikan nilai ekonomis, maka bentuk penggantiannya, yaitu santunan dana tunai. Santunan ini tentu akan sangat berguna untuk keluarga.

Baca Juga :   Asuransi Kesehatan Terbaik Allianz

2. Asuransi Allianz Cacat Tetap Total

Asuransi cacat tetap total adalah asuransi yang menggantikan nilai ekonomis seseorang untuk dirinya atau ahli waris yang ditunjuk, meskipun tertanggung masih hidup, karena resiko cacat tetap total atau permanen, membuatnya menjadi tidak produktif, sehingga ekonominya terganggu, ini adalah asuransi tambahan (rider), bentuk penggantiannya pun sama seperti asuransi jiwa, yaitu santunan dana tunai.

3. Asuransi Kecelakaan Allianz

Asuransi kecelakaan adalah asuransi kecelakaan yang model seperti ini, bukan asuransi yang mengcover biaya rumah sakit akibat kecelakaan. Karena beberapa orang salah mengerti, mereka mengira, ketika sudah memiliki asuransi kecelakaan, bilamana ada kecelakaan apapun, pasti tercover.

Baca Juga :   Smarthealth Maxi Violet

4. Asuransi Kesehatan Allianz

Asuransi kesehatan allianz untuk keluarga adalah asuransi yang fokus utamanya untuk membereskan biaya biaya yang terjadi di rumah sakit, seperti : kamar perawatan, obat obatan, kunjungan dokter, operasi dan segalanya yang berhubungan dengan perawatan rumah sakit, ditanggung oleh asuransi kesehatan Allianz. Dan tentu asuransi kesehatan ini sangat berguna untuk keluarga anda.

Produk asuransi Allianz sudah meliputi semua manfaat asuransi diatas, nama produk kita adalah tabungan proteksi atau sering disebut TAPRO. Jadi, anda tidak perlu repot repot untuk membeli produk asuransi masing masing diatas, anda cukup membeli tabungan proteksi, maka anda sudah memiliki manfaat diatas untuk keluarga anda. Inilah kita sebut paket asuransi kesehatan allianz untuk keluarga.