Asuransi Kesehatan Karyawan

HSCPP Allianz 1

Asuransi Kesehatan Allianz Khusus Corporate / Karyawan

[no_toc] Asuransi Kesehatan Karyawan Allianz – SmartHealth Group, Memiliki produk kesehatan terlengkap, mulai dari Manfaat dasar yaitu : Asuransi Rawat Inap (In Patient) & Manfaat Pilihan yaitu : Rawat Jalan (Out patient), Rawat Gigi (Dental), Kaca Mata (Spectacles) Serta Melahirkan (Maternity). Minimal perserta karyawan mulai dari 10 orang. Plan manfaat ditentukan oleh perusahaan, Allianz menyediakan plan manfaat mulai dari kamar 100ribu permalam sampai 1juta keatas.

Keunggulan Produk HSCP Plus
Hospital & Surgical Care Premier Plus

Asuransi Kesehatan Karyawan

Kemudahan Memiliki Asuransi

Peserta Min. 10 Orang (terdiri dari karyawan beserta keluarganya) serta minimal premi 2,500,000 IDR, Plan manfaat dapat ditentukan perusahaan

Asuransi Kesehatan Karyawan 2

Pelayanan Terbaik & Berkelas

Tersedia fasilitas sistem cashless menggunakan kartu dengan cara swipe di seluruh jaringan rumah sakit rekanan yang terluas & lengkap

Asuransi Kesehatan Karyawan 3

Penghapusan Pre Existing

Bilamana peserta diatas 100 orang (terdiri dari karyawan dan keluarganya) Maka Allianz mengcover penyakit yang telah ada

Manfaat Asuransi Kesehatan Corporate
Blue Sapphire Allianz :

1. Proteksi 24 jam diseluruh dunia

2. Bebas memilih RS/Klinik dimana saja yang diinginkan.

3. Dapat menggunakan fasilitas RS jaringan Allianz yang luas (dengan syarat minimum premi rawat inap Rp. 15juta) Saat ini Allianz memiliki lebih dari 500 RS jaringan.

4. Tidak ada masa tunggu, peserta dapat langsung merasakan manfaat produk ini, tanpa melewati batasan waktu tertentu. Khusus untuk penyakit yang telah ada sebelumnya (pre-existing diseases), sepanjang polis ini telah berjalan 12 bulan, maka secara otomatis penyakit penyakit tersebut akan ditanggung (atau jumlah peserta melebihi quota, maka masa tunggu 12 bulan tidak berlaku)

5. Tidak ada batas maksimum klaim pertahun.

6. Untuk rawat jalan, peserta dapat langsung berobat ke dokter spesialis anak, dokter spesialis kandungan dan dokter spesialis mata.

7. Tersedianya manfaat perawatan di rumah oleh perawat berijasah, bila diperlukan.

8. Tersedianya penggantian biaya pengobatan 30 hari sebelum dan sesudah perawatan rumah sakit.

9. Tersedianya santunan kematian secara cuma-cuma.

10. Tidak ada batasan dalam penggunaan jenis obat obatan dan tindakan diagnosa, sepanjangan diperlukan secara medis.

11. Akses ke layanan Allianz customer service hotline 24 jam, 265 hari setahun untuk semua keperluan medis peserta.

Kesaksian Karyawan Yang Kami Layani

"Begitu banyak agen asuransi diluar sana, tidak semua agen dapat profesional melayani kami, saya bersyukur perusahaan dimana tempat saya bekerja, mempercayakan asuransi kepada agen asuransi via website PremiAsuransiku.com dimana agen asuransi tersebut sudah berpengalaman 10 tahun dalam menangani klaim. Sehingga ada rasa aman bagi kami sebagai karyawan, karena dilayani dengan baik."
woman 01
Ratna R
Peserta Karyawan
"Saya salah satu yang beruntung mendapatkan pelayanan dari agen asuransi Allianz lewat PremiAsuransiku.com, saya adalah karyawan baru yang bergabung di perusahaan ditempat saya bekerja. 1 Bulan setelah saya bergabung, istri saya menderita kanker payudara, operasi dan perawatan habis 100juta, dilayani dengan baik oleh agen, selalu siap dihubungi 24 jam. Kami para peserta asuransi begitu amat bersyukur."
man 01
James B
Manager HR

Tabel Manfaat Plan Rawat Inap
Asuransi Kesehatan Karyawan Blue Sapphire

Asuransi Kesehatan Karyawan Blue Sapphire

Tabel Manfaat Plan Rawat Inap
Tabel Manfaat Plan Rawat Jalan

Tabel Manfaat Plan Rawat Jalan Asuransi Karyawan Allianz 1

Daftarkan Karyawan Anda

Rasakan pelayanan yang memuaskan lain daripada yang lain. Karyawan anda layak mendapatkan yang terbaik!