Asuransi Kesehatan Sakit Kritis Allianz

Asuransi Kesehatan Sakit Kritis Allianz. Inilah salah satu alasan kenapa kami memilih Allianz, biaya asuransi yang ekonomis, memungkinkan anda dengan membayar premi rendah, anda bisa mendapatkan proteksi santunan sakit kritis Allianz Rp. 1 Milyar!

[irp posts=”294″ name=”4 Keunggulan Produk Sakit Kritis Allianz”]

Mungkin anda bertanya-tanya dalam hati, kenapa sih kita harus memiliki proteksi Asuransi sakit kritis Allianz sebesar Rp. 1 Milyar? Jawaban dari hasil survey adalah :

1. Penyakit kritis membutuhkan dana yang besar…!!
2. Bila terkena penyakit kritis, maka tidak dapat bekerja normal,
3. Pengeluaran terus berjalan dan bertambah besar,
4. Keluarga anda membutuhkan anda,
5. Masa depan anda perlu diperjuangkan.

Asuransi Kesehatan Allianz

Dan sebagai tolak ukur anda semua, berikut dibawah ini adalah contoh biaya dokter yang dikeluarkan bilamana anda terkena penyakit kritis. (Data kami ambil berdasarkan fakta dan pengalaman)

Nama Lengkap
Alamat Email
HP
Apa Yang Anda Ingin Cari?
Kota/Daerah

Powered by : Cafe Bisnis Online

Asuransi Kesehatan Sakit Kritis Allianz

Contoh salah satu sakit kritis, yaitu Penyakit Jantung, bagi saya adalah penyakit penyempitan kantong uang kita!! Betapa tidak, inilah beberapa biaya yang harus dikeluarkan bilamana anda terkena penyakit jantung!!

1. Taukah anda apabila penyumbatan terjadi 50% di lebih dari 2-3 pembuluh darah, maka harus dilakukan OPERASI BYPASS -> BIAYA 150 – 250 Juta.
2. Taukah anda penggunaan STENT (Dibalon dulu baru di Ring) -> BIAYA 1 buah STENT mencapai 45 – 75juta rupiah

Kesemuanya ini, belum termasuk biaya Kateternya, Jasa Dokter dan Rawat INAP.

[irp]

Asuransi Kesehatan Sakit Kritis Allianz Berguna Untuk Keluarga!

Jadi, sebenarnya kita tidak hanya butuh kartu kesehatan untuk keperluan rawat inap rumah sakit, tapi kita butuh uang tunai yang besar. Itulah mengapa kami selalu menyarankan untuk memiliki sakit kritis allianz minimal sebesar Rp 1 Milyar. Sementara saat ini anda berpikir bahwa kita masih dapat produktif. Padahal kenyataannya bilama resiko sakit kritis ini terjadi. Dokter pasti menyarankan agar lebih banyak istirahat dan mengurangi produktifitas yang biasa dilakukan.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Jadi anda harus tahu, ini adalah survey dan fakta. Bilamana terkena sakit kritis (contoh : jantung, kanker, stroke, dsbnya) Anda dipastikan tidak dapat bekerja NORMAL KEMBALI. Karena waktu istirahat anda harus lebih besar, dibandingkan waktu anda bekerja normal sebelumnya. Inilah pentingnya asuransi sakit kritis.

Pertanyaannya sekarang sudah siapkah anda dana Rp. 1 Milyar untuk menghadapi hal ini?? Tidak ada yang tau kapan terjadi, anda harus persiapkan sekarang. Jangan sampai terlambat. Atau anda harus siap jual harta benda ketika resiko itu datang, anda belum menyiapkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *