Asuransi Pendidikan? Perlukah?

Masih Ingat Almarhumah Julia Perez? Ibunda Julia Perez Angkat Bicara Mengenai Klaim Asuransi Julia Perez!

Asuransi pendidikan : Banyak agen asuransi unit link menawarkan asuransi pendidikan.
Padahal sebenarnya tabungan pendidikan itu sendiri diambilnya dari nilai tunai atau investasi.

Tapi kalau di tanyakan, Apakah tabungan pendidikan itu diperlukan?

Mana yang lebih penting? Asuransi untuk pencari nafkah (yang memberikan dana untuk menyekolahkan anak/dalam hal ini adalah orang tua) ATAU pendidikan untuk anak?

Asuransi Kesehatan Allianz

Menurut anda mana yang lebih penting?

Ketika bertanya mana yang lebih penting? Anda seperti bertanya : ayam atau telur dulu? Hihi…..

Kami sebagai agen asuransi, tentunya sangat menyarankan agar orang tua memiliki asuransi yang sangat cukup atau sangat memadai terlebih dahulu.

Karena akan sangat percuma sekali bila orang tua menyiapkan asuransi pendidikan, aksi orang tua belum memiliki asuransi. Bisakah anda bayangkan? Manakah yang lebih memiliki resiko tinggi : orang tua atau anak?

Penting! Segera Daftar Jadi Nasabah Asuransi ALLIANZ

Agar Anda Dan Sekeluarga Terlindungi

Asuransi Pendidikan Allianz Atau Asuransi Jiwa.

Bilamana resiko itu terjadi pada orang tua Bagaimanakah nasib pendidikan anak itu sendiri? Mungkin banyak agen asuransi yang akan menjawab : “jangan khawatir karena ada auto saving atau payor yang akan membayarkan premi asuransi sampai berapa lama….”

Pasti rata-rata agen asuransi akan menjawab seperti itu. penting untuk diketahui masyarakat, Jangan mau dibodohi dengan pernyataan itu. Kalau sekilas kita dengar, tema betul perusahaan asuransi membebaskan tabungan dan membayarkan premi sampai beberapa tahun kedepan.

Jangan lupa ada namanya “inflasi” apakah anda yakin anak anda masih dapat disekolahkan sesuai dengan impian anda?

Mana yang lebih berguna ketika orangtua terkena resiko. Pihak asuransi membayarkan sejumlah uang santunan besar atau dibebaskan sejumlah premi bulanan yang kecil?

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Tentunya semua orang akan memilih dana santunan besar bukan sekedar kartu kesehatan asuransi atau hanya premi bulanan itu saja karena yang ditawarkan agen agen asuransi di luar sana adalah asuransi pendidikan.

Nah sampai di sini tentunya anda semua sudah memiliki gambaran bukan mana yang lebih penting asuransi untuk orang tua atau asuransi pendidikan untuk anak.

Jangan sampai salah pilih karena resikonya adalah Anda tidak dapat ralat kembali.

Agen asuransi yang menawarkan asuransi pendidikan. Palingan akan memohon maaf kepada anda. Tapi tetap kesalahan sudah terjadi dan tidak dapat diubah kembali ketika resiko terjadi pada orang tua.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

tabungan pendidikan anak

Tabungan Pendidikan Terbaik

Jadi, sebenarnya tabungan pendidikan yang ideal itu seperti apa? Semua orang tua pasti menanyakan hal yang sama, karena jika tidak menyiapkan tabungan dari sekarang, suatu saat dana pendidikan sudah begitu sangat mahal.

Beberapa hal dibawah ini, yang harus anda perhatikan saat membeli Tabungan Pendidikan dimanapun :

1. Perhatikan produknya

Jika anda membeli asuransi pendidikan berbasis investasi, tentu manfaat asuransi adalah untuk keperluan darurat jika tertanggung terkena resiko, sehingga investasi aman. 

Nah, karena tujuan anda juga untuk tabungan pendidikan, perhatikan juga nilai investasinya, artinya perlu juga dana untuk top up sekaligus atau top up sewaktu. Agar investasi dari tahun ke tahun, memiliki harapan lebih baik.

Baca Juga :   Tabel Asuransi Pendidikan Allianz

Tapi, sekali lagi, namanya investasi, dimanapun tidak ada perusahaan yang akan menjamin. Jadi, anda harus mengerti dengan baik, sebelum mengambil keputusan.

2. Pastikan Asuransi Pendidikan, memiliki layanan Auto Saving

Maksudnya seperti apa auto saving. Auto saving itu adalah program atau manfaat yang diberikan kepada tertanggung asuransi, yaitu ditabungkan premi beserta top up, bilamana pemegang polis, dalam hal ini ayah atau ibu, meninggal atau sakit kritis.

Baca Juga :   Tabel Asuransi Pendidikan Allianz

Sehingga, dengan adanya fitur ini, masa depan pendidikan anak dalam bentuk investasi reksadana di unitlink, tetap terjaga, meskipun orang tua sudah tiada. Karena perusahaan asuransi masih tetap memberikan dana tunai setiap tahunnya.

3. Tentukan Tujuan Pendidikan Anak Anda

Anda harus tentukan tujuan pendidikan anak anda, apakah untuk keperluan kuliah, SMA, SMP atau TK. Karena hal ini penting, karena saran kami, jangan setiap jenjang pendidikan, dana tersebut diambil. Otomatis, keperluan kuliah nanti malah akan jadi berkurang.

Jika anda memiliki dana yang tidak besar, sebaiknya tetapkan tujuan pendidikan anak, untuk jenjang pendidikan yang mana? sehingga anda berkomitmen, tidak melakukan penarikan sebelum jatuh tempo pada jenjang pendidikan yang sudah ditentukan.

Semua ini bertujuan untuk menjaga kestabilan dana pendidikan buah hati anda ke depannya nanti. Kecuali anda siap membayar premi yang besar, sehingga setiap jenjang pendidikan, tabungan anda dapat ditarik sesuai kebutuhan anda. Hubungi agen asuransi kami yang berada di bawah ini. Kami sudah memastikan agen asuransi kami memiliki pengalaman pengetahuan asuransi yang sangat luar biasa baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

1
Mau Cari Asuransi?
Nih, Kami Info Rinciannya ya..
CHAT Yuk...
Powered by