Cara Klaim Asuransi Perjalanan Axa

Cara Klaim Asuransi Perjalanan Axa. Prosedur – Anda memiliki kewajiban untuk melakukan tindakan segera guna mengurangi kerugian dengan cara mengambil langkah penyelamatan untuk memperkecil dan menghindari kerusakan atau kerugian lebih lanjut.

Harap beritahu kami, sesegera mungkin, jika Anda merasa harus mengajukan klaim berkaitan dengan polis asuransi Anda. Berdasarkan kondisi di dalam polis hal ini menjadi tugas Anda untuk melakukannya.

Semakin cepat Anda menghubungi kami semakin cepat kami akan dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan.

Anda dapat menghubungi staf klaim kami di 1500 733 atau email di [email protected]

Catatan :

Berkaitan dengan pengajuan klaim, harap dicatat bahwa:

  • Anda sangat disarankan untuk membaca syarat dan kondisi polis berkaitan dengan pengajuan klaim
  • Harap diperhatikan bahwa persyaratan yang tercantum dalam website ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.

Cara Klaim Asuransi Perjalanan Axa

Persyaratan :

Harap diperhatikan bahwa dokumen-dokumen yang tercantum di bawah ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.

Umum

1. Sertifikat Asuransi.
2. Konfirmasi dari perjalanan atas pesanan perjalanan anda atau copy dari tiket pesawat.

Kecelakaan Diri

1. Surat pernyataan berobat atau surat kematian.

Biaya Medis dan Rumah Sakit

1. Kuintasi pengobatan untuk seluruh jumlah yang dituntut.
2. Kuitansi untuk tuntutan atas biaya tambahan perjalanan atau akomodasi.
3. Jika mengajukan tuntutan untuk faedah biaya rumah sakit, diperlukan surat pernyataan tanggal masuk
dan keluar rumah sakit.
4. Fotocopy paspor tertanggung.
5. Ringkasan laporan perawatan (Medical discharge summary) dari dokter yang menangani.

Bagasi / Barang Pribadi

1. Laporan kehilangan barang jika kehilangan atau kerusakan bagasi oleh dinas penerbangan ( yang
dikeluarkan dinas penerbangan ).
2. Kuitansi barang-barang yang dituntut.

Keterlambaatan Bagasi

1. Kuitansi barang-barang yang dibeli.
2. Pernyataan tertulis dari perusahaan penerbangan atau perwakilannya mengenai lamanya penundaan
dan alasan penundaan tersebut.

Penundaan Perjalanan

1. Pernyataan tertulis dari perusahaan penerbangan atau perwakilannya mengenai lamanya penundaan
dan alasan penundaan tersebut.

Pembatalan Perjalanan

1. Laporan pembatalan dari penyelenggara perjalanan (laporan dari agen perjalanan tidak mencukupi).
2. Jika karena alasan medis, harap diberikan pernyataan lengkap dari dokter.

Pengurangan perjalanan

1. Jika karena penyakit atau kecelakaan di luar negeri, diperlukan surat pernyataan dokter pemeriksa yang
menegas pulang.
2. Semua kuitansi-kuitansi yang dituntut dokter.

Penerbangan tidak sinambung

1. Kuitansi barang-barang yang dibeli.
2. Pernyataan tertulis dari perusahaan penerbangan atau perwakilannya mengenai lamanya penundaan
dan alasan penundaan tersebut.

Sumber Informasi : https://www.kodepromotravel.com/klaim/ Dan https://axa.co.id/pengajuan-klaim-perjalanan

Cara Klaim Asuransi Perjalanan Axa

Beli Asuransi Perjalanan

Andai semasa traveling, tertahankan menderita kemalangan yang ditanggung asuransi perjalanan, maka pihak asuransi akan mengunjungkan ganti rugi akan terangkat mengenap batas manfaat dari plan yang dipilih.

Genap premi asuransi perjalanan murah,tapi asuransi perjalanan mengadakan banyak manfaat untuk membentengi nasabahnya selagi perjalanan Cara Klaim Asuransi Perjalanan Axa.

Asuransi perjalanan dapat memberi manfaat medis yang jauh lebih besar dari manfaat asuransi Kesehatan Asuransi perjalanan boleh memberi uang garansi jiwa lebih besar di bandingkan dengan asuransi roh biasa.
Asuransi perjalanan boleh memberi pemindahan kecelakaan akibat kehilangan bagasi, kehilangan dokumen perjalanan, kehilangan uang, bahkan kehilangan isi rumah karena pencurian untuk rumah kosong yang ditinggal semasa traveling. Dan kini sudah tersaji cekram yang mengcover Covid-19 Beli Asuransi Perjalanan.

Untuk para travellers yang tamat menemukan flight delay, boleh merasakan ketidaknyamanannya harus menunggu bahkan bermalam di bandara.
Flight delay ialah salah satu manfaat yang juga ditanggung oleh asuransi perjalanan. Ada asuransi perjalanan yang memelankan manfaat flight delay hingga Rp. 1.000.000,- untuk setiap 4 jam keterlambatan.

Apa akhirnya andai Anda telah tenggelam di negara niat tapi bagasi bawaan Anda belum condong di sana ? Melainkan semua pakaian Anda ada di bagasi Tersimpul Asuransi perjalanan juga mencawiskan manfaat pembatalan bagasi yang akan memberi penukaran seimbang lamanya penundaan.

Beli Asuransi Perjalanan, Cara Klaim Asuransi Perjalanan Axa

Beli Asuransi Perjalanan – – Bagi Anda yang akan bertandang ke Eropa, Anda diharuskan memiliki Visa Schengen. Visa Schengen yaitu izin pelancong untuk bercuti selagi maksimal 90 hari dalam jangka periode 6 agenda yang dapat diperlukan untuk mengahdiri negara-negara sektor Schengen yang menyelubungi Swiss, Swedia, Spanyol, Slovenia, Slovakia, Republik Ceko, Portugal, Perancis, Polandia, Norwegia, Belanda, Malta, Luksemburg, Liechtenstein, Lithuania, Latvia, Italia, Islandia, Hungaria, Yunani, Jerman, Finlandia, Estonia, Denmark, Belgia dan Austria.

Sebahagian besar negara-negara di Eropa terberkas dalam area Schengen, hanya Inggris. Negara-negara seperti Rumania, Bulgaria, Kroasia, Siprus dan Irlandia, tidak lawas lagi akan menyatu menjadi bagian dari jajahan Schengen.

Untuk mengetengahkan izin Schengen, Anda dapat langsung menghubungi salah satu kedutaan besar negara yang tergabung dalam alam Schengen yang ada di Jakarta atau menengok web embassy negara yang akan Anda Jenguk Sebaiknya Anda apply izin Schengen di kedutaan besar negara yang menjadi destinasi pertama Anda saat jatuh di Eropa.

Apa saja syarat-syarat yang dipakai untuk membuat Visa Schengen ? Untuk menengok negara-negara Schengen, Anda harus bisa memaparkan bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk pemenuhan biaya hidup selagi di sana. Anda juga harus bisa mencurahkan mengatakan bukti booking kupon pesawat pulang pergi dan bukti reservasi hotel selagi perjalanan ke Eropa. Dan dapat mengekspos bukti bahwa Anda sudah beli asuransi perjalanan.

Salah satu persyaratan agar Visa Schengen boleh disetujui, Anda harus melampirkan polis asuransi perjalanan dengan uang andalan minimal EUR 30,000. Asuransi perjalanan diperlukan untuk mencagar Anda semasa di perjalanan ke Eropa. Ujud memiliki asuransi perjalanan merupakan agar Anda buat tanda jadi biaya pengobatan bila punah sakit atau menerima kecelakaan.

Terdapat berbagai macam asuransi perjalanan untuk visa Schengen yang ditawarkan industri asuransi, dari asuransi perjalanan premi murah hingga asuransi perjalanan dengan manfaat paling lengkap. Anda bebas memilihnya sesuai Keinginan Yang wajib diperhatikan ialah uang pertanggungannya harus di atas EUR 30,000 dan bisa cover Covid-19.

Asuransi perjalanan untuk Visa Schengen bisa Anda peroleh sebagai online dengan menghubungi ana dan mengisi data-data yang Digunakan. Cari Berita lanjut Klik Beli Asuransi Perjalanan