fbpx

10 Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia. Kita sungguh bersyukur karena kita hidup di negara Republik Indonesia yang sangat sejahtera dan memiliki banyak sarana pendukung, salah satunya yang mendukung dan menjaga ekonomi kita dikala darurat adalah perusahaan asuransi.

Perusahaan asuransi di Indonesia Mencapai lebih dari 70 perusahaan. Karena itu kami akan membantu anda untuk menelusuri latar belakang perusahaan yang mungkin akan membantu anda mengenali perusahaan asuransi yang berada di Indonesia.

Pastikan keluarga anda sudah terlindungi asuransi jiwa Karena asuransi jiwa akan membantu keluarga anda terhindar dari resiko keuangan di kemudian hari akibat hilangnya pencari nafkah.

Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia

Perusahaan Asuransi Jiwa/Kesehatan Terbaik Menurut nasabah

Berikut dibawah ini adalah urutan asuransi jiwa dan kesehatan terbaik di Indonesia tahun 2020

1.  PT Asuransi Allianz Life Indonesia

2. PT Prudential Life assurance

3. PT Asuransi Simas jiwa

4. PT AIA Financial

5. PT AXA Mandiri Financial Service

6. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

7. PT Panin Dai-Ichi Life

8. PT Asuransi Jiwa Sequis Life

9. PT Sun Life Financial Indonesia

10. PT Asuransi BNI life

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia Berdasarkan Produk Asuransi Jiwa/Kesehatan

Kami juga telah melakukan survei ketika bertemu dengan prospek mana perusahaan asuransi kesehatan yang lebih banyak ditawarkan kepada masyarakat. Berikut dibawah ini beberapa produk terbaiknya.

Ketika memilih asuransi kesehatan terbaik ada beberapa pertimbangan yang perlu Anda ketahui diantaranya Manfaat pertanggungan asuransi kesehatan dengan biaya rumah sakit serta berapa premi yang dibayarkan, Di mana saja Rumah Sakit rekanan di Indonesia. Serta Manfaat lainnya yang menjadi keuntungan nasabah :

1. Asuransi Allianz Life Indonesia

salah satu produk asuransi kesehatan Allianz adalah hospital and surgical care Premier Plus / HSCP Plus. Merupakan asuransi kesehatan sesuai tagihanYang memiliki manfaat terlengkap dan dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia serta menyediakan pelayanan kartu Hansel sehingga anda tidak membutuhkan untuk deposit di rumah sakit.

Keunggulannya dengan limit tahunan yang tinggi serta limit Booster yang dapat refill setiap tahunnya dan harga premi murah mulai dari Rp400.000 per bulan untuk usia anak-anak. Polisi ini dapat ditambahkan asuransi jiwa asuransi penyakit kritis dan manfaat lainnya serta memiliki manfaat cuti premi di kemudian hari.

2. Prudential Life Assurance

Asuransi Kesehatan Prudential Sangat Terkenal di masyarakat Dan menjadi perbincangan setiap orang di tengah pandemi saat ini. Karena begitu banyak agen asuransi yang tersebar di berbagai daerah Indonesia sehingga membantu Prudential memasarkan produk asuransi kesehatan ini menyeluruh sampai ke kalangan bawah.

Asuransi Prudential memiliki produk kesehatan yaitu pruprime Healthcare yang menawarkan manfaat sesuai tagihan, Serta Dapat ditambahkan asuransi jiwa bilamana tertanggung meninggal dunia.

3. AXA Mandiri

Asuransi kesehatan AXA Mandiri juga tidak kalah Memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia dengan produk unggulannya eksekutif, pilihan ini menjadi sangat cocok untuk Anda yang menginginkan manfaat asuransi dengan limit tahunan yang tinggi dan polisi ini juga memberikan manfaat asuransi jiwa sekaligus.

Rekomendasi Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Penting sekali memilih jenis asuransi kendaraan terbaik yang memiliki bengkel rekanan yang sangat luas. Sehingga ketika anda membutuhkan klaim, tidak mengalami kesulitan untuk mencari bengkel di sekitar Anda.

Penting juga memilih bengkel rekanan yang terdekat dari lokasi anda, Misalnya lokasi anda sering terkena bencana banjir atau musibah lainnya, sehingga ketika mobil anda tidak dapat digunakan untuk berjalan ada bengkel rekanan terdekat dari lokasi Anda yang dapat anda panggil ke rumah anda.

Ada dua manfaat asuransi mobil yaitu asuransi kendaraan komprehensif dan All Risk dan TLO. Sebelum kami memberikan rekomendasi perusahaan asuransi kendaraan terbaik baiknya anda mengetahui terlebih dahulu Apa saja manfaat asuransi kendaraan.

Asuransi mobil komprehensif

Asuransi mobil komprehensif memberikan pertanggungan kerugian akibat kerusakan sebagian hingga kerusakan dan kehilangan mobil atau total loss dapat diartikan sebuah kerugian kecil kerugian besar hingga hilang Dapat digantikan oleh asuransi komprehensif.

Asuransi mobil All Risk

Sesuai dengan judulnya asuransi mobil all risk akan memberikan perlindungan apapun dari resiko yang mungkin terjadi seperti kebanjiran, kecelakaan, bencana alam, Huru Hara, Angin topan, gempa bumi

Asuransi mobil tlo

Asuransi mobil tlo atau total loss only merupakan proteksi yang memberikan perlindungan pada kendaraan anda dari resiko Kehilangan atau menanggung biaya perbaikan mobil dari kerusakan total diatas berapa persen tergantung dari masing-masing perusahaan asuransi.

Profile Perusahaan Asuransi Di Indonesia

Asuransi Sinar Mas

Perusahaan asuransi asal Indonesia sinar mas berdiri pada tahun 1985, awalnya Perusahaan asuransi sinarmas adalah asuransi umum yang sebelumnya bernama Asuransi Kerugian Sinar Mas Tjipta.

Untuk asuransi jiwa bernama Asuransi Jiwa Sinar Mas MSIG yang sebelumnya adalah Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia, berubah nama menjadi Asuransi Jiwa Eka Life dan Asuransi Jiwa Sinarmas

Sementara kepemilikan perusahaan asuransi jiwa sinar mas MSIG terbagi menjadi 2 yaitu Sinarmas Multiartha 50% dan Mitsui Sumitomo Insurance 50% dan porsi berubah sejak perusahaan mendaftarkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, porsinya menjadi 80% Mitsui Sumitomo dan 12,5% Sinarmas Multiartha.

Asuransi Jiwasraya

Perusahaan asuransi Jiwasraya adalah Milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dibidang asuransi, asuransi jiwasraya sudah lebih dari 152 tahun usianya.

Sejak jaman penjajahan belanda pada tahun 1857 yang berubah nama pada tahun 1859 menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera.

Lalu pada tahun 1861 menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera, pada tahun 1965 berubah nama menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Djasa Sedjahtera, sampai pada tahun 1966 menjadi nama Perusahaan Negara Asuransi Djiwasraya

Sequis Life

Sinarmas Msig Life,
Asuransi Jiwa Bca,
Sequislife,
Asuransi Sompo,
Asuransi Jaga Diri,
Asuransi Zurich,
Tabel Premi Asuransi Kesehatan Bni Life,
Asuransi Staco Mandiri,
Asuransi Dayin Mitra,
Asuransi Sinarmas,
Sinarmas Insurance,
Tabel Premi Asuransi Kesehatan Axa Mandiri,
Tabel Premi Asuransi Allianz,
Tabel Premi Asuransi Kesehatan Manulife,
Asuransi Purna Artanugraha,
Asuransi Hanwha,
Fwd Asuransi Kesehatan,
Asuransi Himalaya Pelindung,
Zurich Asuransi,

Cara Daftar Asuransi Kesehatan Allianz

Cara Daftar Asuransi allianz, dengan cara online, dibawah ini sudah ada formulir yang dapat anda isi atau anda bisa hubungi langsung agen asuransi dibawah ini.

Setelah itu ada beberapa tahapan yang harus anda penuhi, tentu saja perlu anda penuhi, karena ini menyangkut masa depan anda, dalam segi klaim asuransi, tabungan masa depan, ahli waris dan sebagainya.

Mendaftar Asuransi Kesehatan Allianz, Jika anda atau kenalan anda ingin memiliki polis asuransi Allianz, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipahami, sehingga anda atau nasabah asuransi, tetap dapat sabar menunggu kabar, karena setiap tahapan pengajuan asuransi membutuhkan waktu.

4 Tahapan Mendaftar Perusahaan Asuransi Allianz

Pertama. Ketika berminat, maka harus isi data pada form SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa), Dokumen pendukung, seperti : KTP, Kartu keluarga untuk data ahli waris, cara bayar (bukti setor tunai, foto kartu kredit, foto depan buku tabungan, dsbnya)

  • Kedua. Karena sifatnya pengajuan, jadi perlu menghadapi beberapa proses seperti dibawah ini
  • Ketiga. Jika pengajuan asuransi Allianz anda diterima, maka anda akan mendapatkan informasi langsung dari Allianz.
  • Keempat. Proses pencetakan polis dan kartu kesehatan (jika ada)

Untuk lebih jelasnya, mengenai pengajuan Polis Asuransi Kesehatan Allianz, anda dapat melihat tahapan tahapan dibawah ini.

Selanjutnya, polis dikirim ke kantor agensi, lalu diantarkan kepada nasabah. Untuk nasabah yang jauh, Polis Asuransi Kesehatan Allianz dikirim lewat jasa pengiriman.

Meskipun selama pengiriman polis asuransi sedikit terlambat karena masalah pengiriman, jangan khawatir.

Selama anda sudah mendapatkan notifikasi / pemberitahuan polis anda sudah diterima (baik via email, SMS maupun informasi dari agen (minta bukti informasi dari Allianz)), saat itulah anda sudah diproteksi Polis Asuransi Kesehatan Allianz.

Pastikan Anda Segera Daftar Asuransi Kesehatan Allianz

Bagaimana? Sampai disini anda sudah mengerti bukan proses pengajuan Polis Asuransi Kesehatan Allianz. Selama anda sehat, memiliki keuangan yang cukup, saya sarankan segera membeli asuransi Allianz . Jangan pernah menunda, karena kita tidak pernah tahu, kapan resiko kehidupan hadir dalam hidup kita.

Jangan sampai ketika kita membutuhkan dana, saat itu baru teringat dengan Polis Asuransi Kesehatan Allianz, semua sudah terlambat, jelas saja….

Manalah mungkin ada perusahaan Asuransi yang mau menerima nasabah yang sudah terkena resiko atau sudah jelas kedepannya akan membutuhkan biaya besar.

Jadi, diharapkan anda harus dapat sabar menyelesaikan beberapa tahapan untuk keperluan daftar asuransi Allianz.

Persyaratan Pendaftaran Secara Umum

1. Calon pendaftar dalam keadaan sehat (bukan sedang sakit, rawat inap atau koma)
2. Kumpulkan semua hasil tes kesehatan, cek lab, atau resume medis dokter (untuk pertimbangan underwriting Allianz)
3. Mengisi formulir pertanyaan kesehatan (jika calon pendaftar memiliki riwayat penyakit tertentu, seperti darah tinggi, kanker, jantung, asma)
4. Mengisi formulir resiko pekerjaan (jika bekerja di tempat resiko tinggi, seperti pekerja tambang, minyak dan gas, instalasi listrik)
5. Mengisi formulir pertanyaan keuangan (jika uang pertanggungan asuransi jiwa lebih dari 3 miliar)

Pendaftaran Perusahaan Asuransi Kesehatan Allianz

1. Anda bisa mengisi formulir dibawah ini atau
2. Anda segera menghubungi agen asuransi kami di website ini

Kami akan segera menghubungi anda, dengan beberapa proses seperti dibawah ini :

1. Anda informasikan data usia, jenis kelamin atau merokok tidak merokok
2. Agen asuransi kami akan membuatkan proposal untuk anda lihat dan pertimbangkan
3. Jika anda sudah cocok, kita dapat jadwalkan pertemuan
4. Selanjutnya tahapan dibawah ini

Administrasi Pendaftaran Asuransi Jiwa Smartlink Flexi Account Plus

Wajib mengisi SPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa) secara lengkap dan menjawab pertanyaan kesehatan dan juga melampirkan dokumen penting, sebagai berikut :

• Fotokopi identitas diri (Akta Lahir/KTP/SIM/Paspor/KITAS/KITAP) yang masih berlaku (nama pada identitas harus sama dengan Akta Lahir
• Proposal ilustrasi Tapro asuransi Allianz yang sudah ditanda tangani
• Bukti transfer premi pertama (khusus menggunakan kartu kredit, debet otomatis)

Ada beberapa dokumen tambahan yang dibutuhkan, seperti :

• Fotokopi halaman depan buku tabungan (untuk auto debet bulanan, khusus BCA, Mandiri, BRI dan BNI, serta tanda tangan surat kuasa form autodebet tabungan)
• Fotokopi kartu kredit (serta tanda tangan surat kuasa form autodebet kartu kredit)
• Fotokopi akta lahir (khusus untuk peserta dibawah usia 17 tahun atau belum memiliki KTP)
• Fotokopi kartu keluarga (untuk keperluan data ahli waris)
• Fotokopi akta nikah (untuk pasangan suami istri)
• Fotokopi hasil tes laboratorium (jika dalam waktu 5 tahun terakhir melakukan pemeriksaan)
• Mengisi kuesioner medis (bilamana ada riwayat tekanan darah tinggi, diabetes, asma, kista, tumor, kanker, jantung)
• Mengisi kuesioner keuangan (jika uang pertanggungan asuransi jiwa melebihi batasan yang telah ditentukan perusahaan asuransi)
• Mengisi kuesioner pekerjaan (bilamana pekerjaan beresiko, seperti tentara, pilot,pertambangan minyak dan gas, instalasi listrik dan beberapa pekerjaan ekstrim lainnya)

Administrasi Pendaftaran Asuransi Kesehatan Traditional

Jika Anda Membeli Produk Asuransi Kesehatan Traditional, Seperti : Allisya Care, Smarthealth Maxi Violet, Smarthealth Care Plus Dan Smartmed Premier.

Maka, wajib mengisi SPAK (Surat Permohonan Asuransi Kesehatan) dan juga sama seperti diatas, harus diisi secara lengkap, serta wajib melampirkan beberapa hal seperti dibawah ini :

• Fotokopi identitas diri (Akta Lahir/KTP/SIM/Paspor/KITAS/KITAP) yang masih berlaku (nama pada identitas harus sama dengan Akta Lahir
• Proposal ilustrasi Tapro asuransi Allianz yang sudah ditanda tangani
• Bukti transfer premi pertama (khusus menggunakan kartu kredit, debet otomatis)
• Fotokopi kartu kredit (serta tanda tangan surat kuasa form autodebet kartu kredit)
• Fotokopi akta lahir (khusus untuk peserta dibawah usia 17 tahun atau belum memiliki KTP)
• Fotokopi kartu keluarga (untuk keperluan data ahli waris)