Update 25/05/2019 = Sutandi - Jakarta, Daftar Nasabah || Anton - Bandung, Daftar Nasabah || Dian - Jakarta, Daftar Agen || Siti S - Jakarta, Daftar Nasabah |

Gaji Agen Asuransi Allianz?

Masih Ingat Almarhumah Julia Perez? Ibunda Julia Perez Angkat Bicara Mengenai Klaim Asuransi Julia Perez!

Gaji Agen Asuransi Allianz – Pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh prospek online maupun offline, namun sebenarnya kesuksesan seorang agen asuransi, tidak hanya sekedar menjadi agen asuransi Allianz saja. Tapi sebuah keinginan untuk mengubah hidup serta keinginan mau menolong orang lain.

Baca Juga :   Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Allianz

Terus terang banyak orang ingin sukses di industri asuransi Allianz, tapi tidak semua orang cocok menjadi agen asuransi Allianz.

Asuransi Kesehatan Allianz

KABAR GEMBIRAnya! Kami akan melakukan seleksi, dari beberapa pertanyaan yang saya ajukan dibawah ini, anda cukup menjawab dalam hati saja.

Maka, PASTI akan terlihat : apakah anda cocok menjadi agen asuransi Allianz?

gaji agen asuransi Allianz

Mau tahu cara mendapatkan Gaji Agen asuransi Allianz?

Tunggu dulu, anda jawab dahulu pertanyaan dibawah ini. Berikut ini beberapa pertanyaannya, anda cukup jawab didalam hati saja, tidak perlu menghubungi kami untuk memberikan jawabannya.

1. Apakah anda siap menawarkan program tabungan proteksi Allianz ke teman, tetangga dan saudara anda?

Penting! Segera Daftar Jadi Nasabah Asuransi ALLIANZ

Agar Anda Dan Sekeluarga Terlindungi

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

2. Apakah anda siap, berkomitmen tinggi memasarkan asuransi lewat facebook, whatsapp, serta media social lainnya?

Baca Juga :   Seminar Bisnis Asuransi Allianz

3. Apakah anda siap, mendatangi teman, tetangga, saudara bahkan prospek yang siap ingin mengetahui lebih lanjut program tabungan proteksi Allianz ini?

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

4. Apakah anda siap ditolak? Sudah mengeluarkan tenaga, pikiran bahkan modal. Namun masih belum mendapatkan closing?

5. Apakah anda siap mendengarkan, melakukan dan memberikan report atas arahan arahan kami, bagaimana cara menjalankan agen asuransi Allianz?

Bagaimana? jika anda menjawab “ya” lebih dari 80% pertanyaan diatas. Artinya anda kemungkinan besar, boleh mencoba menjadi agen asuransi di Allianz.

Beberapa keuntungan menjadi Agen Asuransi di Allianz

1. Gaji Agen Asuransi Allianz

Menjadi agen asuransi, anda tidaklah mendapatkan gaji, karena gaji sangat terbatas. Sementara yang anda lakukan melebihi daripada sekedar gaji bulanan.

Oleh karena itu, perusahaan memberikan penghasilan dalam bentuk komisi. Semakin banyak anda mendapatkan nasabah Asuransi Allianz. Maka komisi anda akan semakin meningkat.

Baca Juga :   Marketing Plan Asuransi Allianz

Sangat fair bukan? Komisi yang anda dapatkan mencapai 5 tahun untuk 1 orang nasabah asuransi Allianz. Jadi, fokusnya anda, cari nasabah sebanyak banyaknya. Lagipula semakin anda banyak menawarkan nasabah anda, anda akan semakin pengalaman menjadi agen asuransi di Allianz bukan?

2. Jalan jalan keluar negri GRATIS

Setiap tahunnya, Asuransi Allianz, selain mendapatkan komisi atau gaji agen asuransi di Allianz (meskipun namanya sebenarnya bukan gaji, tapi komisi)

Baca Juga :   Menjual Asuransi Dengan Kanvasing

Anda akan mendapatkan perjalanan keluar negri GRATIS, dari tiket pesawat, penginapan, tour, acara acara menarik, semuanya disajikan untuk anda.

Bagaimana menarik bukan??

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *