Informasi Penting Bagi Pemegang Polis Asuransi Allianz


Informasi Penting Bagi Pemegang Polis Asuransi Allianz

Banyak calon nasabah atau nasabah asuransi, tidak mengerti ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, setelah memiliki polis asuransi, terutama di asuransi Allianz. Selain tertanggung asuransi Allianz, mengetahui manfaat apa saja yang di miliki, tentunya tertanggung dan pemegang polis wajib mengetahui beberapa hal penting, seperti dibawah ini :


1. Pelajari Polis
2. Masa Tenggang 45 hari
3. Bilamana Polis Lapse
4. Setor Premi Tepat Waktu
5. Hubungi Kami
1. Pelajari Polis

Nama Lengkap
Alamat Email
HP
Apa Yang Anda Ingin Cari?
Kota/Daerah

Powered by : Cafe Bisnis Online

Anda wajib membaca polis, serta manfaat apa saja yang dimiliki, ketika anda membeli asuransi Allianz. Karena banyak sekali nasabah diluar sana tidak membaca.

Ketika butuh atau saat klaim, baru membaca dan komplain, tentu saja sudah terlambat.

Jika anda membeli polis asuransi Allianz lewat agen asuransi diwebsite ini, maka kami akan membantu menjelaskannya kepada anda.

Asuransi Kesehatan Allianz

Kami tidak sekedar hanya menjual, kami akan bantu informasikan secara terperinci. Apa saja produk yang anda beli, cara klaim dan beberapa peraturan lainnya.

Oleh karena itu, sangat penting mencari agen asuransi Allianz yang bukan hanya sekedar mencari uang, tapi tertanggung dan pemegang polis asuransi Allianz wajib membeli asuransi dengan agen asuransi yang memiliki hati untuk melayani anda.

2. Masa Tenggang 45 hari

Pembayaran polis asuransi Allianz begitu penting, mengapa? karena ketika pemegang polis asuransi Allianz telat bayar asuransi Allianz, hanya karena ketidak mengerti cara pembayaran asuransi Allianz. Maka, polis asuransi Allianz akan lapse.

Lapse adalah dimana sebuah kondisi, ketika tertanggung atau pemegang polis terjadi resiko, maka Allianz sebagai penanggung asuransi tidak memiliki kewajiban memberikan manfaat asuransi atau perjanjian polis menjadi batal otomatis.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

2 tahun pertama, sejak anda menjadi nasabah asuransi Allianz, akan menjadi penting, keteraturan membayar premi adalah keharusan. Karena, asuransi Allianz akan memberikan masa tenggang 45 hari sejak jatuh tempo. Lewat dari 45 hari, maka polis lapse.

Setelah polis melewati tahun ke 2, maka masa tenggang akan mengikuti nilai investasi pada produk TAPRO, maksudnya, bilamana premi telat dibayar, maka biaya asuransi Allianz, akan ditagihkan lewat nilai investasi.

NB. Pastikan anda membayar polis tepat waktu, sedangkan masa tenggang 45 hari digunakan saat anda sedang kepepet

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

3. Bilamana Polis Lapse

Kami selalu sarankan, agar tertanggung dan/atau pemegang polis memperhatikan polis, agar tidak terjadi lapse.

Karena masa tunggu akan mengulang kembali. Hal ini sangat merugikan tertanggung dan pemegang polis.

Sebab, resiko tidak mengenal waktu, ketika resiko itu datang disaat polis anda lapse, maka pihak asuransi Allianz, tidak memiliki kewajiban membayar manfaat asuransi Allianz.

Manfaat asuransi apa saja yang memiliki masa tunggu? berikut penjelasannya :

  1. Asuransi sakit kritis, masa tunggu 90 hari
  2. Asuransi kesehatan, masa tunggu penyakit akut 30 hari
  3. Asuransi kesehatan, masa tunggu penyakit khusus 1 tahun (12 bulan)

Jika, polis lapse melebihi beberapa bulan, maka akan ada interview kesehatan kembali.

Dan jika polis lapse, kemungkinan investigasi jika ada klaim 2 tahun setelah pemulihan pun akan diberlakukan.

4. Setor Premi Tepat Waktu

Kami selalu mendorong semua nasabah agar menyetorkan premi tepat waktu, hal ini agar tidak terjadi kekecewaan nasabah tertanggung dan pemegang polis, ketika membutuhkan asuransi, namun tidak dapat digunakan hanya karena telat membayar premi.

Ada beberapa cara membayar premi Allianz, sebagai berikut :

  1. Via manual ATM BCA (menu pembayaran asuransi Allianz)
  2. Via manual ATM MANDIRI, BNI, BRI
  3. Via auto debet kartu kredit (premi pertama maupun premi lanjutan) jadwal pendebetan tgl 5, 12, 20 atau 28 (tergantung tgl jatuh tempo terdekat yang mana?)
  4. Via auto debet tabungan (khusus premi lanjutan) jadwal pendebetan tgl 5, 15 dan 25, tergantung tgl jatuh tempo terdekat yang mana?)
  5.  CASH setor via kasir kantor Allianz.

Khusus, untuk pembayaran premi otomatis menggunakan auto debet, bilamana tidak dapat didebet, maka Allianz akan ajukan debet sebanyak 3 kali, jika tetap tidak dapat didebet, maka Allianz tidak melakukan debet kembali, jadi kami sarankan bilamana tidak dapat di debet, maka sebaiknya lakukan pembayaran cash/ATM terlebih dahulu

5. Hubungi Kami

Jangan ragu untuk menyimpan data agen kami dibawah ini.

Bilamana anda butuh bantuan, sebagai nasabah yang mendaftar via website ini, akan kami bantu layani.

 23 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *