Istilah Bisnis Asuransi Allianz

Istilah Dalam Bisnis Asuransi Allianz – Jika anda ingin berbisnis asuransi allianz, penting sekali anda mengenal beberapa istilah dalam bisnis asuransi.

Berikut dibawah ini adalah istilah dalam bisnis asuransi khususnya di industri asuransi Allianz.

1. MDRT 

mdrt allianz

Million Dollar Round Table adalah sebuah penghargaan untuk agen asuransi yang berhasil mengumpulkan premi kolektif dalam satu tahun. Untuk tahun 2021 target MDRT adalah 583,443,600.

Ketika anda sudah mencapai premi kolektif di tahun tersebut anda dapat bergabung dalam keanggotaan MDRT http://www.mdrtindonesia.org/target-produksi/

Penghasilan rata rata seorang MDRT antara 30juta – 50juta per bulan.

2. MDiT

mdit allianz

Million Dollar Income Team adalah sebuah penghargaan untuk agen asuransi yang berhasil mencapai penghasilan 1 Milliar per tahun. Rata rata pencapaian seorang MDIT didapat melalui membangun team work.

Asuransi Kesehatan Allianz

Jika agen asuransi berhasil meraih 1 Milliar per tahun atau 90juta per bulan, maka akan disebut MDiT Bintang 1, begitu seterusnya.

Ini merupakan impian para Agen asuransi. Karena dengan menjadi MDiT, artinya bisnisnya selain mendapatkan income pasif, ketika pensiun atau suatu saat meninggal maka bisnisnya dapat diwariskan kepada anak atau cucunya.

Hanya di asuransi Allianz yang memberikan impian yang sangat diinginkan semua orang dalam hidup ini. Bukan hanya mendapatkan asuransi tapi juga mendapatkan penghasilan rutin setiap bulan.

Tahukah anda bahwa asuransi jiwa atau asuransi penyakit kritis akan cair satu kali seumur hidup. Sementara bisnis asuransi yang sudah dijalankan yang memberikan penghasilan ratusan juta bahkan miliaran rupiah perbulan, kalian akan memberikannya setiap bulan sampai tak terhingga unlimited kepada anak dan cucu.

Inilah yang menjadi konsentrasi utama para pembisnis asuransi Allianz untuk meraih peringkat ini.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

3. ALP

Annual Life premium adalah premi yang disetahunkan. Jika anda memiliki nasabah yang membayar premi perbulan satu juta maka ALP Anda adalah 12 juta. Ini lah yang merupakan perhitungan omset bisnis dan program jalan-jalan ke luar negeri akan dihitung berdasarkan ALP anda.

Untuk mendapatkan peringkat bisnis partner di Allianz Anda wajib mengumpulkan 300 juta ALP atau 12 juta premi perbulan. Yang dikumpulkan kan sejak pertama kali bergabung sebagai agen asuransi di Allianz. Ada alternatif kedua jika anda tidak dapat mengumpulkan 300 juta ALP, Anda dapat mengumpulkan 200000000 alt dan merekrut dua agen asuransi masing-masing mengumpulkan 50 juta ALP. Maka di bulan berikutnya anda akan mendapatkan peringkat bisnis partner.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

4. BE

Business eksekutif adalah title Pertama kali Anda bergabung menjadi pebisnis di asuransi Allianz.

5. BP

Business partner adalah title Ketika anda telah memenuhi target 300 juta ALP atau 12 juta premi perbulan.

6. Premi Asuransi

Premi asuransi adalah nilai atau angka yang dibayarkan nasabah untuk membeli polis asuransi Allianz. Di Allianz premi perbulan bisa mulai dari Rp350.000 per bulan, sampai tak terhingga Tergantung dari kemampuan dan kebutuhan nasabah.

7. Asuransi kerugian

Asuransi kerugian adalah produk asuransi yang memberikan pertanggungan Kepada tertanggung akibat hilangnya atau rusaknya aset-aset tertanggung.
Contoh produk Asuransi kerugian adalah asuransi mobil, asuransi rumah, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan, asuransi usaha dan lain sebagainya

 14 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *