Kenapa Agen Asuransi Gagal Pariaman

[permalink]Kenapa Agen Asuransi Gagal Pariaman[/permalink] – Seperti kita ketahui bahwa salah satu bisnis di dunia ini yang dapat mengasihkan penghasilan atau income sangat besar dan tak terbatas adalah menjadi agen asuransi.Kenapa Agen Asuransi Gagal Pariaman

Profesi bisnis asuransi jiwa adalah suatu usaha yang independen dimana Anda yaitu asalkan boss nya tanpa ada bos atau taklukan ,tidak tergiring jam kantor dan tidak perlu stok barang,hampir di katakan tidak butuh modal besar yaitu nol modal.

Bahkan satu orang agen asuransi yang cerdik pandai dapat sangat memodali dalam persediaan keuangan Anda dalam kaitannya dengan penyelesaian financial suku Anda ,

dalam hal Kesegaran persediaan stok hari tua (pensiun), bayaran pendidikan anak dan menyukat kebutuhan guna asuransi arwah dan kesegaran seperti apa memang Anda butuhkan.

Kenapa Agen Asuransi Gagal Pariaman

Saat Anda telah menjadi agen asuransi Allianz , ada 3 misi mulia yang Anda emban merupakan :

1. Menanggung Penyimpan Anda dan keluarganya
2. Membantu diri solo dan kelompok Anda
3. Menanggung orang lain agar ikut sukses bersama Anda.

Penghasilan Agen Allianz …

Tentang dengan berapa banyak gaji yang dapat di peroleh seorang agen asuransi Allianz ,

tidak di pungkiri bahwa ada banyak agen asuransi Allianz yang penghasilannya mencapai puluhan, ratusan juta bahkan sampai miliaran rupiah per bulannya.

Setiap agen berpacu untuk masuk dalam tim MDIT (Milllion Dollar Income Team), MDIT adalah kategori agen yang finis berhasil perlu bayaran minimal 1 Miliar per tahun , dan rampung banyak yang berhasil meraihnya.

Lihat : Million Dollar Income Team (MDIT) Allianz , Mau Sungguh Agen Allianz komisi Miliaran ?

Bayaran seseorang agen Allianz bahkan tidak terbatas , dan bisa di wariskan ke anak kita.

Siapa aja yang mungkin menjadi agen asuransi Allianz ?

Anda takjub untuk menjadi agen mahir di Allianz dengan penghasilan mengejutkan seperti Kawan-kawan kita di atas ?

Anda lalu mengambil keputusan yang sangat tepat.

1. WNI Cowok / Hawa umur minimal 19 tahun
2. Mahasiswa/i
3. Ibu / Bapak Rumah Tangga
4. Staf swasta/PNS
5. Juara Guru, Pembimbing TNI, Polisi, Dokter dll

Cara dan ketentuannya sangat mudah yakni :

A. Persyaratan Tata usaha :

Kesusu Isi Data / WA di website ini, aktif 24 jam
Mengisi Form Aplikasi Agen dan Amanat Keagenan dengan melampirkan :
1. Foto tindasan KTP yg lagi beraku
2. Pas Foto beragam terbaru
3. Foto kopi buku tabungan yg tengah aktif ( untuk transfer ganjaran penjualan Anda)
4. Harga memilih (jurusan) Ujian Lisensi AAJI Galib dan Syariah segede 285.000,-.kalau tipikal saja Rp 225.000,-

Kalau Ujian Wajib dari AAJI Konfederasi Asuransi Arwah Indonesia) untuk menerima lisensi dan perintah agen asuransi yg mutlak hendaklah di miliki oleh agen asuransi yg legal dan profesional.

Punya kendaraan minimal motor dan HP untuk mengahdiri dan berkomunikasi dengan calon Nasabah

B. Persyaratan Non Tata usaha yang menyangkut dengan penjadwalan mental :

Anda kudu supel,suka berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain karena untuk mencapai nasabah Anda perlu mau menemui,menyapa,mengajak perkataan dan menyampaikan produk asuransi Allianz terhadap semua orang yg Anda kenal sekalipun tidak dengan sepenuh hati karena tanpa berinteraksi atau berkomunikasi dengan calon penabung mustahil Anda dapat bisa menjual. Agen Asuransi Generali Indonesia

Anda wajib tekun,pantang menyerah dan bukan type orang pemalu dan bergengsi tinggi karena saat mendirikan tawaran tidak semua orang dapat memperkenankan Anda bahkan bisa saja malah menemui penolakan-penolakan yang tidak menyenangkan

Anda patut siap membaktikan nasabah-nasabah Anda segolongan hidup , ya karena bila penabung meraup efek hidup dan butuh donasi Anda dalam hal klaimnya maka Anda hendaklah mau menanggung sebagai profesional.

Bersedia belajar dan patuh training/ pelatihan-pelatihan yang di adakan di dinas Allianz untuk meruncingkan keahlian dan pengetahuan tentang asuransi jiwa dan kesegaran Allianz.

Selebihnya Anda harus punya target,cita-cita dan mimpi yang wajib Anda kejar di jalan ini ,karena sebagai anda menjalankannya kecuali sekedar iseng-iseng maka Anda kecuali akan membuang waktu gagal saja tanpa memahat keluaran yg berarti Percuma ,bahkan di profesi ini Anda tidak bakal mendapat obat lelah teratur bulanan apalagi THR Sahih Anda yang patut menggaji diri Anda utuh dari keluaran penjualan asuransi Allianz yang Anda hasilkan dan tim Anda.Ingat income Anda tidak di batasi alias unlimited !!!
Andaikata Anda cutel melangsungkan persyaratan-persyaratan di atas maka anda tamam kelar menjadi satu orang agen asuransi Allianz cakap. Kenapa Agen Asuransi Gagal Pariaman

yang rampung memperbudak nasabah dan rampung menerima income yg luar biasa di Allianz dengan garansi PASTI DAPAT BERHASIL ASAL Anda menjalankannya sesuai sistem yang telah di tetapkan.

Untuk mengetes sistem atau marketing plan agen asuransi Allianz yang tamam pasti luar biasa silakan baca :

Gabung Segera Rasakan Luarbiasa Menjadi Kenapa Agen Asuransi Gagal Pariaman

Cukup mudah bukan ?

Bagian selanjutnya misalnya Anda memang berminat dan berkeinginan menjadi seseorang agen asuransi Allianz piawai ,

silakan Anda bisa menghubungi saya,dengan gembira hati saya dapat memberi Anda mewujudkannya. Kenapa Agen Asuransi Gagal Pariaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *