Update 25/05/2019 = Sutandi - Jakarta, Daftar Nasabah || Anton - Bandung, Daftar Nasabah || Dian - Jakarta, Daftar Agen || Siti S - Jakarta, Daftar Nasabah |

Manfaat Daun Bunga Bakung

Manfaat Daun Bunga Bakung – Dengan sebutan nama Crium Asiaticum, secara tak anda sadari mungkin tanaman ini ada di sekitar anda. Tanaman ini pasti dapat anda temukan di tempat jual sayur mayur di pasar. Nama yang cukup asing, tidak ada banyak yang tahu seperti apa Daun Bakung itu.

Baca Juga :   Tips Menyimpan Makanan di Kulkas

Biasanya daun bakung ini dibuat sayur mayur yang ada di sop kuah anda, kita semua sering memakannya. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa ini sesungguhnya daun bakung.

Asuransi Kesehatan Allianz

Meski demikian… tidak semua orang tahu.. tapi penting untuk anda ketahui…

Redaksi PremiAsuransiku.com akan mengupas detail tanaman luar biasa diciptakan untuk manusia yang memiliki banyak manfaat dan khasiat.

Baca Juga :   Sakit Jantung Penyakit Mahal

Berikut dibawah ini beberapa khasiat daun bakung :

Daun Bakung Untuk Terkilir

khasiat daun bakung dapat menghentikan darah, yang tentunya jika anda sering melihat orang terkilir lalu terluka parah dan terbuka. Tentu sangat mengerikan bukan, jika darah tidak berhenti mengalir bisa membuat seseorang kekurangan darah.

Baca Juga :   Penyebab Kanker Payudara

Cara paling cepat, segera anda cari daun bakung, cuci bersih dan segera konsumsi dengan cara apapun direbus dengan makanan anda atau makan begitu saja.

Sehingga ketika pendarahan telah berhenti, anda dapat segera bawa ke dokter untuk mengatasi kaki atau tangan anda yang terkilir.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Daun Bakung Untuk Hernia

Bunga Bakung – Daun Patah Tulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *