Manfaat Herbal

Masih Ingat Almarhumah Julia Perez? Ibunda Julia Perez Angkat Bicara Mengenai Klaim Asuransi Julia Perez!

Manfaat Herbal – Seperti kita sering dengan ada begitu banyak tanaman, daun, buah dan lainnya yang dapat bermanfaat sebagai herbal atau pengobatan untuk tubuh kita manusia.

Hari ini PremiAsuransiku.com setelah mendapatkan beberapa informasi di internet, diyakini dapat menyembuhkan. Kami akan mengumpulkan beberapa data manfaat herbal sebagai berikut :

Manfaat Herbal Daun BlackBerry

Siapa yang tak tahu buah kecil satu ini blackberry, buah yang mungil dengan warna hitam dan merah. Ternyata memiliki khasiat alami untuk tubuh manusia. Disantap langsung enak untuk cemilan anda.

Asuransi Kesehatan Allianz

Baca Juga :   Gejala Awal Penyakit Jantung

Nah, banyak yang hanya tahu buahnya saja. Ternyata daun blackberry bermanfaat untuk diare, memiliki kandungan astringen, bisa juga digunakan sebagai obat kumur.

Jika anda diare, anda bisa merebus daun herbal blackberry layaknya teh. Anda bisa gunakan 75 gram daun segar atau 30 gram daun kering, dengan menuangkan air mendidih diatas daun dan diamkan selama 5 hingga 10 menit.

Baca Juga :   Tips Menyimpan Makanan di Kulkas

Manfaat Herbal Lavender

Nah, siapa yang tak tahu tanaman satu ini, tidak asing ditelinga setiap orang. Karena tanaman ini dipercaya dapat mengusir serangga dan mengobati gigitan serangga, luka bakar dan gangguan kulit.

Baca Juga :   Gejala Kanker Payudara

Berfungsi untuk menghilangkan rasa gatal dan ruam dan untuk mengurangi pembengkakan. Caranya : dengan cara oleskan daun lavender segar yang telah dihancurkan ke daerah kulit anda.

Anda bisa isi taruh daun kering lavender ini ke sebuah tabung dan rendam dengan minyak zaitun selama 6-8 minggu. Olesi minyak tersebut ke kulit anda yang bermasalah. Lavender tidak boleh digunakan oleh wanita hamil dan menyusui

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Mau Cari Asuransi?
Nih, Kami Info Rinciannya ya..
CHAT Yuk...
Powered by