Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus

Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus – Indonesia adalah salah satu negara mayoritas muslim, Allianz Indonesia melihat ini adalah sebuah peluang, sehingga Allianz sebagai perusahaan asuransi, juga memiliki produk syariah terbaik yaitu  Allianz Allisya Protection Plus.

Allianz Allisya Protection Plus adalah produk asuransi berbasis unitlink, dimana produk ini memberikan perlindungan maksimal tidak hanya sekedar asuransi dan investasi saja. Dan Allianz Allisya Protection Plus tentu memiliki instrumen investasi sesuai dengan nilai nilai syariah. Seperti : reksadana syariah, deposito syariah, saham syariah dan sebagainya.

Asuransi Syariah Terbaik Ada Di Allianz Allisya Protection Plus

Pada dasarnya asuransi unitlink syariah sama dengan asuransi unitlink konvensional pada umumnya, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi sakit kritis, asuransi cacat tetap total dan sebagainya. Namun, apa yang membedakannya? yang membedakannya adalah pengelolaannya secara terbuka dan transparan. Dan salah satu nilai tambah asuransi syariah adalah peluang untuk berbuat kebaikan atau kebajikan.

Nama Lengkap
Alamat Email
HP
Apa Yang Anda Ingin Cari?
Kota/Daerah

Powered by : Cafe Bisnis Online

Prinsip asuransi syariah sendiri adalah berkomitmen untuk saling tolong menolong antara sesama peserta asuransi. Jadi, premi yang dibayarkan peserta, sebagian dikelola dengan tujuan tolong menolong (ta’awun).

Ada 3 Rekening Di Allianz Allisya Protection Plus

Ada 3 rekening tabarru (kebajikan) di Allianz Allisya Protection Plus, Sehingga perlindungan maksimal pun bisa dimiliki sesama peserta, yaitu :

1. Rekening Tabarru (kebajikan)

Asuransi Kesehatan Allianz

2. Rekening Tabungan Peserta

3. Rekening Perusahaan Asuransi

Nah, ini adalah perbedaan asuransi syariah dengan asuransi konvesional, rekening tabarru (kebajikan) tidak hanya berbicara soalnya resiko kehidungan dan tabungan investasi, dengan memiliki Allianz Allisya Protection Plus, maka peserta jadi memiliki alat untuk saling tolong menolong berbuat kebajikan antara sesama peserta. Sungguh mulia bukan??

Pengertian Asuransi Allianz Syariah

Menurut Fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia), Asuransi syariah itu sendiri adalah salah satu usaha yang saling tolong menolong antara anggota melalui investasi dalam bentuk tabbarru’ atau harta yang memberikan sistem pengembalian dalam menghadapi beberapa resiko tertentu melalui akad yang terdapat dalam syariah.

Tabungan Asuransi Allianz Syariah (Allisya Protection Plus)

Tentunya kita semua memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia, sangat ingin sekali memiliki keluarga yang tetap selamanya bahagia.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Namun, kita tidak pernah tahu, akan apa yang akan terjadi di masa depan! Resiko apapun yang terjadi dalam hidup manusia, itulah sangat mungkin.

Ibaratnya, motor saja bisa rusak, elektronik saja perlu di service, apalagi manusia, kematian adalah hal yang pasti. Namun yang perlu kita pikirkan, jika kematian tersebut membuat kita harus melewati beberapa penyakit yang harus mengeluarkan uang, bagaimana??

Nah, kelebihan asuransi Allianz Syariah :

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

1. Terhindar dari maysir / tidak ada unsur judi.
2. Barang tidak boleh mengandung unsur yang diharamkan oleh Islam.
3. Terhindar dari Gharar / tidak ada unsur ketidakpastian.
4. Tidak ada unsur Riba / Penggandaan keuntungan.
5. Tidak ada unsur yang tidak baik, seperti rokok, minuman keras dan sejenisnya

Keunggulan Allisya Protection Plus (Tapro Syariah)

Ada beberapa hal yang menguntungkan menjadi nasabah Keunggulan Allisya Proteciton Plus. Allisya Protection Plus adalah sebuah program unit link, penggabungan antara asuransi dan investasi.

Sehingga, nasabah sendiri dapat menentukan tujuan apa saja yang ingin di capai jika memiliki Tapro Syariah, seperti : Tujuan untuk pendidikan, proteksi, tabungan masa depan, dana pensiun dan sebagainya.

Beberapa keunggulan Allisya Protection Plus, sebagai berikut :

1. Nasabah bebas menentukan berapa kontribusi perbulan.
2. Nasabah bebas menentukan berapa lama membayar untuk tujuan masing masing nasabah.
3. Memiliki manfaat asuransi jiwa, asuransi sakit kritis, asuransi kesehatan dan sebagainya.
4. Nasabah dapat menambahkan investasi kapan pun yang di kehendaki.
5. Jika dimasa pembayaran, nasabah membutuhkan biaya dan butuh penarikan dana, maka bisa dilakukan selama ada saldo.
6. Nasabah dapat mengikutsertakan keluarga dalam program asurasi syariah ini.

 

 

 1 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *