Polis Asuransi Kesehatan Allianz Cara Pengajuannya

Terbaik Menurut Masyarakat

Polis Asuransi Kesehatan Allianz, Jika anda atau kenalan anda ingin memiliki polis asuransi Allianz, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dipahami, sehingga anda atau nasabah asuransi, tetap dapat sabar menunggu kabar, karena setiap tahapan pengajuan asuransi membutuhkan waktu.

Pertama. Ketika berminat, maka harus isi data pada form SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa), Dokumen pendukung, seperti : KTP, Kartu keluarga untuk data ahli waris, cara bayar (bukti setor tunai, foto kartu kredit, foto depan buku tabungan, dsbnya)

Asuransi Kesehatan Allianz

Baca Juga :  Saya Sudah Banyak Polis Asuransi

Kedua. Karena sifatnya pengajuan, jadi perlu menghadapi beberapa proses seperti dibawah ini

Ketiga. Jika pengajuan asuransi Allianz anda diterima, maka anda akan mendapatkan informasi langsung dari Allianz.

Untuk lebih jelasnya, mengenai pengajuan Polis Asuransi Kesehatan Allianz, anda dapat melihat tahapan tahapan dibawah ini.

polis asuransi Allianz

Selanjutnya, polis dikirim ke kantor agensi, lalu diantarkan kepada nasabah. Untuk nasabah yang jauh, Polis Asuransi Kesehatan Allianz dikirim lewat jasa pengiriman. Meskipun selama pengiriman polis asuransi sedikit terlambat karena masalah pengiriman, jangan khawatir…

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Baca juga : Asuransi Allianz Life Indonesia

Selama anda sudah mendapatkan notifikasi / pemberitahuan polis anda sudah diterima (baik via email, SMS maupun informasi dari agen (minta bukti informasi dari Allianz)), saat itulah anda sudah diproteksi Polis Asuransi Kesehatan Allianz.

Pastikan anda mengajukan segera polis Asuransi Kesehatan Allianz

Bagaimana? Sampai disini anda sudah mengerti bukan proses pengajuan Polis Asuransi Kesehatan Allianz. Selama anda sehat, memiliki keuangan yang cukup, saya sarankan segera membeli asuransi Allianz . Jangan pernah menunda, karena kita tidak pernah tahu, kapan resiko kehidupan hadir dalam hidup kita.

Jangan sampai ketika kita membutuhkan dana, saat itu baru teringat dengan Polis Asuransi Kesehatan Allianz, semua sudah terlambat, jelas saja…. Manalah mungkin ada perusahaan Asuransi yang mau menerima nasabah yang sudah terkena resiko atau sudah jelas kedepannya akan membutuhkan biaya besar.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Paket Premi 500ribu (Asuransi jiwa, kesehatan, sakit kritis, tabungan) : Paket Asuransi Kesehatan Premi 500ribu

Paket Premi 500ribu (8 manfaat dengan premi ekonomis) : Premi 500ribu Untuk Mendapatkan 8 Manfaat

Paket Premi 350ribu (Asuransi jiwa, kesehatan, tabungan)Tabel asuransi Kesehatan Paket 350ribu per bulan.

Atau jika sudah ada yang punya asuransi kesehatan, kita bisa tawarkan asuransi jiwa juga : Asuransi Jiwa Allianz Terbaik

Polis Asuransi Kesehatan Allianz
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *