SFA Prudential

SFA Prudential – Sales Force Automation adalah platform berbasis website yang diperuntukkan untuk agency atau agen asuransi dibawah naungan agency. Untuk memudahkan para agen asuransi prudential mendapatkan informasi.

Melalui SFA Prudential, agen asuransi dapat mengakses informasi darimana dan kapanpun. Sebab SFA Prudential tidak hanya dapat diakses melalui komputer, namun juga lewat ponsel pintar. Sehingga terjadi kemudahan untuk selalu terhubung dengan perusahaan asuransi prudential.

Aman Menggunakan SFA Prudential

SFA Prudential telah dilengkapi SSL, sehingga dapat melindungi segala informasi yang anda kirimkan. Kita tahu SSL adalah merupakan keamanan transaksi di internet, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi yang bersifat sensitif.

Seiring dengan perkembangan zaman dan kecepatan seseorang untuk mendapatkan informasi, SFA Prudential menjadi sarana penting untuk mendukung kesuksesan agen asuransi Prudential.

Asuransi Kesehatan Allianz

Cara Masuk Ke SFA Prudential

SFA Prudential hanya diperuntukkan untuk agen asuransi Prudential yang aktif, tidak dapat diakses oleh nasabah apalagi khalayak umum. Berikut dibawah ini beberapa tahapan agar anda bisa login ke SFA Prudential https://sfa.prudential.co.id ,yaitu :

  1. Anda harus terdaftar menjadi agen asuransi prudential
  2. Kode agen asuransi prudential harus dalam keadaan aktif
  3. Lakukan request permintaan SFA Prudential dengan mengirimkan formulir (biasanya tiap agen asuransi prudential akan dibantu oleh sekretaris kantor agency)
  4. Anda harus mengisi detail informasi anda lewat formulir yang sudah disedikan (seperti : kode agen, kode cabang serta alamat email anda yang aktif)
  5. Lalu anda menunggu email jawaban berupa pin untuk login ke SFA Prudential

Lupa Pin SFA Prudential

SFA singkatan dari Sales Force Automation, platform berbasis website diperuntukkan untuk agen asuransi Prudential, bertujuan untuk memudahkan pemantauan bisnis dari berbagai hal, seperti : pembuatan quotation, informasi detail nasabah, omset target, komisi agen asuransi prudential dan sebagainya.

Oleh karena itu, SFA Prudential sangat penting dimiliki oleh agen Asuransi Kesehatan Prudential. Pertanyaannya, bagaimana kalau suatu ketika agen asuransi lupa password SFA Prudential, sehingga yang bersangkutan tidak dapat login ke SFA Prudential?

Jawabannya adalah “janganlah kuatir” karena hal tersebut mudah dilakukan, seperti mudahnya anda pernah lupa password facebook atau email anda.

Berikut dibawah ini yang harus anda lakukan, jika lupa password SFA Prudential :

1. Silahkan anda klik Riset pin saya, seperti tampak pada gambar dibawah ini

lupa pin sfa prudential

2. Lalu, anda masukkan kode agen atau login code anda (jika anda pernah membuatnya, tentu anda ingat)

SFA prudential mobile raise

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

3. Jawablah pertanyaan keamanan (masih ingat kan? dulu pertama kali daftar, ini dibuat)

Jawaban Pertanyaan Keamanan SFA Prudential

4. Setelah anda mengisi nomor 3 diatas, segera cek email karena anda akan menerima password sifatnya sementara yang dikirim langsung ke email anda.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

5. Lalu masuk kembali ke https://sfa.prudential.co.id/ SFA Prudential Masih ingat kode login yang dibuat pertama kali, kode login SFA itu bukan kode agen ya, kalau anda belum memiliki kode login, masukkan dulu kode agen dan masukkan password sementara pada pin dan masukkan kode captcha yang tampak pada layar dan klik login. Silahkan anda sudah dapat login dan silahkan ubah password anda

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Nama Lengkap
Alamat Email
HP
Apa Yang Anda Ingin Cari?
Kota/Daerah

Powered by : Cafe Bisnis Online