Update 25/05/2019 = Sutandi - Jakarta, Daftar Nasabah || Anton - Bandung, Daftar Nasabah || Dian - Jakarta, Daftar Agen || Siti S - Jakarta, Daftar Nasabah |

Smartmed Premier Allianz – Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan Individu

Smartmed Premier Allianz adalah asuransi kesehatan murni non unit link, sesuai tagihan Allianz Individu. Tentu saja preminya lebih kompetitif dibandingkan asuransi lain, dengan limit 6 Milliar per tahun (Refill setiap ulang tahun Polis).

Smartmed premier allianz

Asuransi Kesehatan Allianz

Penting sekali anda memiliki asuransi kesehatan sesuai tagihan, sehingga ketika anda membutuhkan bantuan pengobatan di rumah sakit, anda tidak perlu lagi pusing mengenai biaya biaya tagihan rumah sakit.

Full dibayar sesuai tagihan, bilamana anda menempati kamar sesuai hak harga yang anda miliki, dengan limit 6 Milyar per tahun, plafon refill setiap ulang tahun polis.

Penting! Segera Daftar Jadi Nasabah Asuransi ALLIANZ

Agar Anda Dan Sekeluarga Terlindungi

Rasa aman dan tenang pun, pasti anda dan sekeluarga rasakan. Karena ketika seseorang sedang sakit, ada 2 hal saja yang dipikirkan semua orang di dunia ini, yaitu pertama. penyakit yang di derita dan yang kedua. tentu berbicara tentang uang.

Inilah Fitur Manfaat Asuransi Kesehatan Smartmed Premier

NB. Ralat Kondisi Pre-existing Dikecualikan dari manfaat untuk 24 bulan pertama sejak aktif, Bulan ke 26 baru dapat digunakan untuk kondisi Pre-existing

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Berikut Dibawah Ini Adalah Tabel Manfaat Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan Smartmed Premier

Smartmed premier allianz

Tanya Dan Jawab Manfaat Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan Smartmed Premier Individu

T: Berapa usia masuk Smartmed Premier Allianz?

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

J: Usia masuk mulai dari usia 15 hari sampai usia 75 tahun.

T: Bagaimana cara saya menggunakan Smartmed Premier, Jika saya sudah menjadi nasabah Smartmed Premier?

J: Mudah sekali, jika anda berada di rumah sakit jaringan Allianz, anda cukup menyerahkan kartu Allianz bersifat cashless, sedangkan untuk rumah sakit yang tidak bekerjasama dengan jaringan Allianz, anda dapatkan lakukan reiumbuesement

T: Bagaimana cara saya melakukan pembayaran premi Smartmed Premier?

J: Anda dapat melakukan pembayaran premi dengan 2 cara yaitu : pembayaran via kartu kredit atau menggunakan cash transfer ke rekening Allianz, yang akan kami informasikan, jika anda sudah berminat menjadi nasabah Allianz.

T: Kalau begitu, saya sangat berminat, bagaimana langkah selanjutnya?

J: Dibawah ini ada kontak agen asuransi dan formulir sementara, anda dapat mengisinya, maka agen asuransi kami akan segera menghubungi anda untuk informasi lebih lanjut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *