Tabel Asuransi Pendidikan Allianz

Masih Ingat Almarhumah Julia Perez? Ibunda Julia Perez Angkat Bicara Mengenai Klaim Asuransi Julia Perez!

Asuransi Pendidikan Allianz – Mungkin anda sedang mencari Dana Pendidikan Allianz? Mungkin anda bertanya-tanya untuk asuransi pendidikan Allianz apakah memiliki proteksi? Siapakah yang memiliki manfaat proteksi?

Berikut adalah Produk Asuransi Pendidikan Yang Bagus.

asuransi pendidikan terbaik

Tabungan pendidikan anak bisa berjalan dikarenakan orang tua memiliki penghasilan serta dapat membayar premi setiap bulan. Seandainyapun jika orang tua tidak mengambil program asuransi pendidikan terbaik.

Asuransi Kesehatan Allianz

Tentunya anak tetap harus dan orang tua pun memiliki kewajiban tetap bekerja perta memiliki penghasilan untuk menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi.

Jadi ada banyak faktor yang bisa Anda pertimbangkan untuk memilih asuransi pendidikan untuk anak Anda. Yang jelas keputusan ada di tangan Anda, pilihlah yang paling sesuai dengan kemampuan dan tujuan keuangan Anda sehingga bisa memastikan biaya pendidikan anak Anda tetap terjaga. Selamat mempersiapkan dana pendidikan anak Anda dengan memilih asuransi pendidikan yang terbaik bagi Anda dan masa depan anak Anda!

Oleh karena itu kami Agen Asuransi Pendidikan Terbaik Allianz menyarankan agar manfaat asuransi dimiliki orang tua, Sedangkan manfaat nilai tunai investasi adalah untuk dana pendidikan anak.

Seandainya amit-amit orang tua terkena resiko penyakit kritis atau meninggal, maka anak mendapatkan santunan yang cukup besar, sehingga impian orang tua untuk menyekolahkan anaknya ke perguruan tinggi tetap berjalan.

Baca Juga :   Asuransi Pendidikan? Perlukah?

Mana Terbaik Asuransi Pendidikan Atau Tabungan Pendidikan Anak.

Saat ini masyarakat Indonesia dibuat bingung terhadap pernyataan ini, banyak agen asuransi menawarkan asuransi pendidikan yang bagus dan banyak juga marketing Reksadana menawarkan investasi untuk Dana Sekolah anak anda.

Penting! Segera Daftar Jadi Nasabah Asuransi ALLIANZ

Agar Anda Dan Sekeluarga Terlindungi

Coba Pikirkan Cerita Mengenai Pendidikan Anak Terbaik dibawah ini

  1. Apakah dulu, orang tua anda membelikan asuransi pendidikan untuk anda?
  2. Jika tidak pada jawaban 1 diatas, lalu kenapa anda sampai sekarang bisa lulus sekolah atau sarjana?
  3. Jika ya pada jawaban nomor 1 diatas, seberapa dampak asuransi pendidikan itu terhadap kelulusan anda? apakah  anda pasti sekolah dan sarjana lulus tanpa mengeluarkan uang sepeserpun? hanya mengandalkan asuransi pendidikan?
  4. Menurut anda, apa yang sebenarnya anda bisa lulus sekolah dan atau menjadi sarjana sampai saat ini?
  5.  Apakah yakin karena asuransi pendidikan? Atau karena orang tua anda sehat, bisa bekerja, sehingga keuangan untuk menyekolahkan anda tetap ada?
  6. Setuju kan, poin terpenting adalah orang tua dapat bekerja? sehingga tetap menghasilkan uang?
  7. Jika, waktu anda masih duduk dibangku sekolah SD, orang tua anda meninggal mendadak atau sakit keras. Apakah anda yakin masih dapat meneruskan pendidikan anda sampai sekarang?
  8. Jika anda tidak yakin, seharusnya Asuransi Jiwa Allianz dan atau Asuransi Sakit Kritis Allianz lah yang paling penting
Baca Juga :   Asuransi Pendidikan? Perlukah?

Pikirkan 8 pertanyaan ini dengan baik baik sebelum anda memutuskan membeli asuransi pendidikan anak. Atau jika anda berpikir kedua nya penting, kami menawarkan kombinasi Asuransi Pendidikan Anak seperti tampak pada gambar dibawah ini.

Contoh Proposal Tabel Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Asuransi Pendidikan Allianz

Proposal diatas adalah contoh asuransi pendidikan Anak. Namanya resiko tidak kenal waktu, sehingga kombinasi program Tapro Tabungan Proteksi Allianz menjadi hal yang utama bagi banyak orang saat ini.

Pasalnya, ketika orang tua menyiapkan dana pendidikan anak. Resiko meninggal, sakit kritis bisa saja terjadi. Sehingga membuat Pendidikan anak putus ditengah jalan.

Coba anda pikirkan baik baik, hal hal apa saja yang membuat Pendidikan Anak Putus ditengah jalan? jika, orang tua sehat sehat saja, tidak mungkin orang tua tidak memiliki uang, selama orang tua bekerja (lain hal kalau orang tua itu malas kerja yahhh… ini sudah tidak ada obatnya)

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Jadi, pengcoveran Asuransi Pendidikan anak menjadi yang terutama bukan? Karena asuransi tidak mengenal waktu, meskipun orang tua baru membayar premi asuransi pendidikan 3 bulan, bulan ke 4 terdiagnosa kanker, maka 500juta cair ke rekening orang tua, serta tabungan pendidikan terbaik anak diteruskan oleh Allianz.

Baca Juga :   Asuransi Pendidikan? Perlukah?

Asuransi Pendidikan Terbaik

5 Manfaat Asuransi Pendidikan Anak

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Terbaik bagi ayah ya ingin melindungi keluarganya dari resiko ekonomi akibat penyakit kritis ataupun meninggal sambil menyiapkan sejumlah dana tunai untuk Dana Pendidikan anaknya yang usia dua tahun.

1. Jika Ayah terkena resiko meninggal maka anak mendapatkan santunan sebesar Rp500.000.000.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

2. Jika sang ayah mengalami resiko satu dari 49 penyakit kritis maka mendapatkan santunan sebesar Rp500.000.000

3. Tabungan otomatis atau jaminan premi pendidikan tahunan sebesar Rp10.200.000 jika sang ayah terkena penyakit kritis diberikan kepada anaknya sampai Ayah usia 65 tahun. (sehingga pendidikan anak tetap terjamin)

4. Dana tunai sebesar 50 juta Rupiah yang dapat diambil untuk dana pendidikan ketika masuk SMA.

5. Dana tunai sebesar 100 juta rupiah yang dapat diambil untuk dana pendidikan ketika masuk kuliah.

Jika Anda berminat atau teman tetangga saudara Anda berminat maka Segera hubungi agen asuransi kami, agar dapat kami layani dengan segera.

Pastikan anda menyiapkan Dana pendidikan Allianz ketika orang tua sehat. Bilamana orang tua sudah memiliki sedikit kondisi penyakit kritis, maka Asuransi Allianz pendidikan tidak dapat dimiliki.

 

4 Comments

    1. halo, silahkan anda informasikan nomor whatsapp anda yang dapat kami hubungi.

      terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Mau Cari Asuransi?
Nih, Kami Info Rinciannya ya..
CHAT Yuk...
Powered by