Tabel Asuransi Pendidikan Allianz

Terbaik Menurut Masyarakat

Mungkin anda sedang mencari Dana Pendidikan Allianz? Mungkin anda bertanya-tanya untuk asuransi pendidikan Allianz apakah memiliki proteksi? Siapakah yang memiliki manfaat proteksi?

Berikut adalah Saran Produk Asuransi Allianz dari kami.

Dana pendidikan bisa berjalan dikarenakan orang tua memiliki penghasilan serta dapat membayar premi setiap bulan. Seandainyapun jika orang tua tidak mengambil program asuransi pendidikan terbaik.

Asuransi Kesehatan Allianz

Tentunya anak tetap harus dan orang tua pun memiliki kewajiban tetap bekerja perta memiliki penghasilan untuk menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi.

Oleh karena itu kami dari persekutuan menyarankan agar manfaat asuransi dimiliki orang tua, Sedangkan manfaat nilai tunai investasi adalah untuk dana pendidikan anak.

Seandainya amit-amit orang tua terkena resiko penyakit kritis atau meninggal, maka anak mendapatkan santunan yang cukup besar, sehingga impian orang tua untuk menyekolahkan anaknya ke perguruan tinggi tetap berjalan.

Berikut dibawah ini adalah contoh proposal tabel asuransi pendidikan untuk anak. Manfaat asuransi dimiliki orang tua dengan usia 30 tahun:

Asuransi Pendidikan Allianz

Asuransi Pendidikan Allianz

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

Ilustrasi bagi ayah ya ingin melindungi keluarganya dari resiko ekonomi akibat penyakit kritis ataupun meninggal sambil menyiapkan sejumlah dana tunai untuk asuransi Allianz pendidikan anaknya yang usia dua tahun.

1. Amanah Ayah terkena resiko meninggal maka anak mendapatkan santunan sebesar Rp500.000.000.
2. Jika sang ayah mengalami resiko satu dari 49 penyakit kritis maka mendapatkan santunan sebesar Rp500.000.000
3. Tabungan otomatis atau jaminan premi pendidikan tahunan sebesar Rp10.200.000 jika sang ayah terkena penyakit kritis diberikan kepada anaknya sampai Ayah usia 65 tahun. (sehingga pendidikan anak tetap terjamin)
4. Dana tunai sebesar 50 juta Rupiah yang dapat diambil untuk dana pendidikan ketika masuk SMA.
5. Dana tunai sebesar 100 juta rupiah yang dapat diambil untuk dana pendidikan ketika masuk kuliah.

Jika Anda berminat atau teman tetangga saudara Anda berminat maka Segera hubungi agen asuransi kami, agar dapat kami layani dengan segera.

Pastikan anda menyiapkan Dana pendidikan Allianz ketika orang tua sehat. Bilamana orang tua sudah memiliki sedikit kondisi penyakit kritis, maka asuransi Allianz pendidikan tidak dapat dimiliki.

asuransi sakit kritis Allianz premiasuransiku.com

 

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *