Allianz Indonesia Memiliki Nasabah Artis

Allianz Indonesia Memiliki Nasabah Artis, eitsss… Jangan pergi dulu ya kakak..

Coba deh lihat artikel dibawah ini, apakah ada yang anda kenal??

Allianz Indonesia Memiliki Nasabah Artis – gambar gambar fakta dibawah ini kami dapatkan dari berbagai sumber, yang merupakan agen asuransi Allianz yang memiliki nasabah artis.
Halo.. saya ucapkan selamat datang di website pemberi Informasi terbaik masa kini PremiAsuransiku.com…

Waow…

Allianz Indonesia Memiliki Nasabah Artis

Setelah kita sering mendengar, beberapa nasabah Allianz Indonesia seperti abang gojek, para penumpang Garuda Indonesia dan lainnya. Sekarang kita harus dengar gosip artis hari ini, ini merupakan berita selebriti terbaru

Artikel hari ini, redaksi PremiAsuransiku.com akan memberikan beberapa fakta beberapa nasabah Asuransi Allianz Indonesia ada dari kalangan artis. Sehingga membuat anda sebagai nasabah ataupun calon nasabah yang sedang mencari tahu Asuransi Allianz akan semakin menumbuhkan rasa percaya anda terhadap Allianz Indonesia.
Allianz Indonesia Memiliki Nasabah Dari Kalangan Artis Indonesia

Artis Wanita Nafa Urbach

Allianz Indonesia Memiliki Nasabah Artis

Siapa yang tak kenal artis senior satu ini, beliau saat ini aktif mengabdi dan berkarya setia di partai nasdem. Nafa Urbach memilih perlindungan asuransi Allianz Indonesia. Tentunya Allianz menjadi salah satu asuransi kepercayaan beliau. Sehat selalu ya mba

Artis Wanita Marshanda

Artis Andriani Marshanda Beli Asuransi Allianz Indonesia

Artis muda yang cantik dan pintar berakting pun tak mau kalah, lewat salah satu agen asuransi Buss, beliau mempercayakan dana darurat di Asuransi Allianz. Jika bisa dikatakan, orang yang beli asuransi adalah orang yang cerdas. Mengapa demikian? Sebab sekali lagi, kami selalu katakan : Pengalihan resiko keuangan harus kita percayakan kepada pihak asuransi. Bagaimana dengan anda?

Artis Penyanyi Zaskia Gotik

Artis Penyanyi Zaskia Gotik

Siapa yang tidak mengenal salah satu artis penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang itik, yaa betul sekali…… Surkianih yang akrab dipanggil Zaskia Gotik, seleb berbangsa Indonesia ini pun membeli asuransi, tampak pada gambar, anda bisa melihat zaskia bersama salah satu agen asuransi telah memproses data nasabah.

Artis Agen Asuransi Donna Agnesia

Artis Agen Asuransi Donna Agnesia

Lain hal dengan artis senior satu ini, ternyata melihat peluang asuransi ditengah masyarakat.

Menurut informasi dari wowkeren.com ternyata Donna Agnesia sudah menjadi agen asuransi sejak tahun 2016 dan meraih banyak jenis penghargaan.

Latar belakang Donna Agnesia adalah sarjana hukum S1, bahkan ayah kandungnya menjulukinya SH yaitu sarjana hiburan karena profesinya dibidang entertainment. Lewat cerita nyata Donna Agnesia, kita menjadi tahu bahwa bisnis asuransi memiliki peluang yang besar. Selain mendapatkan premi asuransi gratis dari komisi bulanan, juga dapat menjalankan bisnisnya yang memberikan penghasilan setiap bulan.

Baca Juga :  10 Perusahaan Asuransi Terbaik Di Indonesia Dan Produk Asuransi Terbaik

Alasan Anda Perlu Asuransi Kesehatan

Alasan Anda Perlu Asuransi Kesehatan? Meskipun bersikap positif adalah cara untuk menjalani kehidupan sehari hari, Anda perlu mempersiapkan diri untuk yang terburuk juga.

Banyak dari kita cenderung mengabaikan fakta bahwa kesehatan adalah kekayaan dan itu adalah suatu keharusan untuk memiliki asuransi kesehatan ketika anda sangat membutuhkannya.

Anda dapat memilih paket terbaik dari asuransi kesehatan dan menjaga diri Anda aman dan terlindungi. Banyak dari kita begitu sibuk dalam gaya hidup dan penciptaan kekayaan kita sehingga kita sering lupa akan perlunya perlindungan kesehatan. Investasi cerdas untuk menjaga kesehatan kita sangat penting.

Kebanyakan orang mengabaikan investasi dalam asuransi karena mereka pikir dirinya tidak akan ada masalah kesehatan, atau merasa asuransi sudah cukup yang disediakan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Sebagian yang lain mempercayai Tuhan dan berharap dan percaya bahwa mereka tidak akan membutuhkan polis asuransi.

Namun, kenyataannya adalah masa depan tidak terduga dan tidak ada yang bisa memprediksi kapan bencana melanda. Oleh karena itu, penting Anda berinvestasi dalam kebijakan dari perusahaan bereputasi seperti Asuransi Kesehatan Oriental untuk datang membantu Anda jika Anda mengalami keadaan darurat medis.

 5 Alasan Perlu Asuransi Kesehatan.

1. Hindari Tes Medis: Jika Anda berencana untuk membeli polis asuransi setelah Anda mencapai 50, sebagian besar perusahaan asuransi meminta pelamar untuk masuk untuk pemeriksaan medis wajib. Sebagian besar dari kita pada usia tersebut memiliki anomali kecil dan selalu ada kondisi yang sudah ada sebelumnya yang mungkin tidak akan ditanggung oleh asuransi kesehatan. Faktanya, faktor-faktor seperti itu menaikkan premi Anda dan karenanya, lebih baik Anda memilih polis asuransi kesehatan pada usia dini. Jika ada penyakit atau kondisi terjadi di kemudian hari, mereka dilindungi oleh polis asuransi.

2. Turunkan Premi: Mengambil polis asuransi kesehatan di usia muda memiliki manfaat lain yaitu premi rendah. Sebagian besar premi sangat rendah ketika usia perusahaan asuransi kurang. Premi cenderung meningkat seiring bertambahnya usia seiring dengan bertambahnya usia. Jadi, bertindak cepat! Bandingkan rencana dari berbagai perusahaan asuransi dan Anda akan melihat pola ini di sebagian besar dari mereka.

3. Tidak Ada Manfaat Klaim: Berinvestasi dalam polis asuransi ketika Anda muda dan sehat memiliki lebih dari satu manfaat. Anda dapat memanfaatkan manfaat klaim selama bertahun-tahun bahwa Anda tidak menggunakan asuransi. Ini menambah cakupan Anda dan ketika Anda jatuh sakit, Anda tidak perlu khawatir tentang cara menangani tagihan medis yang besar dan gemuk!

4. Pembelian Bebas Kerumitan: Anda tidak perlu lagi menghabiskan beberapa jam untuk berbicara dengan agen atau mengunjungi kantor perusahaan asuransi untuk membeli polis asuransi kesehatan Anda. Sebagian besar perusahaan menawarkan kebijakan menarik dengan berbagai manfaat dengan premi yang sangat rendah. Mereka dapat dibeli secara online melalui situs web resmi perusahaan atau situs pihak ketiga yang menawarkan lebih banyak penawaran dan diskon. Seluruh dokumentasi dilakukan online dan Anda tidak perlu mengunjungi kantor penyedia asuransi bahkan jika Anda ingin mengklaim atau memperbarui polis asuransi Anda.

Baca Juga :  Asuransi Pendidikan Terbaik Di Indonesia

5. Manfaat Pajak yang Tersedia: Ketika Anda berinvestasi dalam polis asuransi kesehatan, Anda bisa menghemat pajak atas premi yang Anda bayar. Sesuai dengan bagian 80D, Anda dapat menghemat hingga INR 40.000 per tahun pada premi asuransi yang dibayarkan. Penebusan pajak ini dapat bermanfaat bagi Anda, terutama jika Anda berada dalam kelompok penghasilan yang lebih tinggi.

Jangan mengabaikan kesehatan Anda. Hanya ketika Anda sehat; Anda peduli tentang diri Anda dan keluarga Anda. Jadi, jika Anda belum mengambil kebijakan asuransi kesehatan, beli secara online sekarang juga!

Pentingnya Asuransi Jiwa Dan Kesehatan Untuk Nelayan – Susi Pudjiastuti

Betapa pentingnya memiliki assuransi jiwa, asuransi sakit kritis dan asuransi kesehatan. Orang bijak pasti tahu hal ini, karena bekerja keras mencari uang, jangan sampai ketika resiko kehidupan sakit kecelakaan datang, uang habis semua.

Saat Menteri Kelautan dan Perikanan menghadiri undangan dari Bupati Belitung untuk melihat aktfitas nelayan, Ibu Susi menyempatkan memberi edukasi kepada nelayan, betapa pentingnya memiliki asuransi.

Saat Ibu susi ikut ke tengah laut melihat nelayan menangkap ikan, Ibu Susi menyempatkan diri untuk bercakap cakap dengan nelayan. Dan berikut dibawah ini adalah percakapan mentri susi mengenai edukasi asuransi kepada nelayan.

“Sudah masuk asuransi nelayan?”

Harus diurus, jika terjadi apa-apa sama Bapak, anak-istri ada tinggalan.

Iya, InsaAllah” jawab sang nelayan “Masuk asuransi ya, daftar ya…”

imbuh bu Susi kembali ke nelayan lainnya. “Harus ya, jika ada apa-apa nanti ada tinggal untuk anak-istri.”

“Iya, nanti saya urus” jawab nelayan itu.

Dan sama seperti nelayan nelayan diatas, penting sekali pencari nafkah memiliki asuransi, pastikan kepala keluarga pencari nafkah dirumah anda, memiliki asuransi.

Kenapa Kita Butuh Asuransi Allianz?

Apa sebenarnya Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz. Apa saja resolusi anda dari tahun ke tahun? Mungkin perbaikan ekonomi dari tahun sebelumnya?
Mungkin anda ingin memiliki kualitas kehidupan keluarga yang sejahtera sampai anda nanti tua?
Apapun impian anda tahun ini, pastinya anda ingin menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya bukan?

Setujukah anda, semuanya bisa berjalan tentunya seiring dan sejalan dengan kesehatan anda. Ya! Tentu saja, ketika manusia sehat. Apapun cita cita pasti bisa diwujudkan!! Nah, kalau sebaliknya bagaimana? Keadaan berbicara lain daripada rencana?? Resiko kehidupan menghampiri, Keadaan tak berjalan mulus, Bagaimana anda dan saya bisa #DareToLiveMore ??

Pernahkah anda terpikir, hampir setiap minggu ada broadcast atau informasi orang minta sumbangan untuk membantu orang yang kena sakit.

5 Hal Kenapa Kita Harus Memiliki Manfaat Asuransi Allianz?

Pertama. Sadarkah anda, bahwa tidak ada satu pun orang yang kebal terhadap resiko 5 hal dibawah ini : Sakit, Kecelakaan, Cacat, Meninggal dan Tua.

Baca Juga :  Asuransi Jiwa Allianz

Kedua. Kita tidak akan pernah tau kapan sakit itu datang? Hari inikah? Esokkah? Bahkan banyak sekali anak muda terkena sakit yang membutuhkan biaya pengobatan puluhan bahkan ratusan juta.

Ketiga. Ketika sakit itu datang, kita tidak dapat memilih!! Kalau sakitnya kecil, seperti : flu, batuk, pilek, demam berdarah, typus) kita mungkin masih bisa membayar biayanya, karena pengobatan tidak terlalu mahal. BAGAIMANA bila anda terkena sakit kritis. Seperti : jantung, tumor, kanker, stroke, meningitis, dsbnya. Anda butuh biaya ratusan juta bahkan milyar. Bagaimana?? Apakah anda sudah persiapkan dana mendadak tersebut??

Keempat. Kalau anda terkena sakit, tentunya mau sembuh bukan?? Tentunya perlu persiapan uang yang banyak, setuju bukan? Kita tidak pernah mendengar orang minta sumbangan hanya karena sakit kecil, tapi kita sering mendengar orang minta sumbangan karena sakit kritis / sakit besar.

Kelima. Asuransi mereka tidak cukup untuk mereka berobat ATAU bahkan mereka tidak mempunyai asuransi.

Terbayangkah kalau kita harus menghabiskan uang hasil kerja keras kita, yang nilainya ratusan juta HANYA untuk berobat. Bahkan harus MENJUAL ASSET rumah ATAU mungkin belum cukup dan anda harus berhutang serta minta sumbangan.

Hal seperti diatas begitu menyakitkan bagi kita sendiri dan keluarga kita. Oleh karena itu, sangat baik kalau kita mengerti pentingnya asuransi dan mengerti apa saja pertanggungan dari asuransi yang sudah kita miliki. Memiliki asuransi adalah pilihan yang sangat bijak, namun sangat disayangkan hanya 2% orang Indonesia yang punya asuransi DAN PARAHNYA lebih dari 90% pemilik polis asuransi di Indonesia tidak tau isi polis asuransi mereka. Bagaimana dengan anda??? Tanyakan ada diri anda, Renungkan sejenak sebelum anda mulai bersibuk setiap harinya.
“Siapkah anda jika besok butuh uang 500juta untuk berobat??” Siapa lagi yang akan broadcast selanjutnya di media social??

Mungkin ketika itu adalah saudara kita atau kenalan. Mungkin saat itu baru tersadar dengan artikel yang saya tulis ini. Marilah kita belajar untuk lebih bijaksana, Mengerti tentang asuransi, baik yang sudah maupun belum memilikinya. Inilah Manfaat Asuransi Kesehatan Allianz

Pentingnya Kesadaran Memiliki Polis Asuransi Allianz

Kalau anda membaca artikel artikel PremiAsuransiku.com sebelumnya, kami sudah memberikan beberapa fakta, bahwa tingkat kesadaran asuransi di Indonesia masih sangat kurang. Dibandingkan dengan masyarakat diluar negri, setiap kita bertemu dengan teman, tetangga dan saudara ; pastinya mereka belum punya asuransi.

Padahal tanpa perlu kita ceritakan terlalu banyak, banyak stasiun televisi telah membeberkan beberapa orang penting, bahkan artis mengalami bencana keuangan yang luar biasa ketika menghadapi penyakit kritis yang sangat serius.

Lewat artikel hari ini, yuk mari tumbuhkan kesadaran anda untuk melihat masa depan anda yang penuh harapan dengan menjaganya lewat perisai keuangan dari sebuah polis Asuransi Allianz Indonesia. Ini bukan sekedar gosip artis hari ini loh, penting untuk kita sadari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

x