Keuntungan Agen Asuransi Allianz

Keuntungan Agen Asuransi Allianz. Mau Daftar Agen asuransi allianz via online? Apa sajakah keuntungan bergabung agen asuransi allianz, berikut di bawah ini adalah tanya jawab mengenai agen asuransi allianz. Jika anda sudah mengerti apa keuntungan bergabung agen asuransi Allianz, langsung saja isi formulir pendaftaran diwebsite ini atau klik banner ya. Semoga kita dapat bekerjasama membangun kerajaan keuangan anda yah…

Okay, tanpa panjang lebar lagi. Saya sudah ulas dalam bentuk tanya jawab dibawah ini. Semoga anda akan lebih mudah mengerti 🙂

Keuntungan Agen Asuransi Allianz

Penjelasan Keuntungan Agen Asuransi Allianz

Tugas Agen Asuransi Allianz

Tugas Agen Asuransi Allianz sangatlah mudah, hanya mencari nasabah. Pada prinsipnya semua orang membutuhkan asuransi, tugas kita memberikan edukasi kepada masyarakat terutama teman tetangga dan saudara. Tapi sebelum anda Memberi edukasi kepada mereka terlebih dahulu Anda harus teredukasi, Berikut dibawah ini ada 7 poin yang penting untuk Anda pahami bahwa menjual asuransi begitu mudah :

1. Karena manusia dari lahir hingga tua tidak ada yang kebal terhadap risiko kehidupan seperti sakit kecelakaan cacat meninggal dan tua.

2. Resiko Apapun yang terjadi, membutuhkan namanya uang, tidak hanya biaya rumah sakit namun biaya hidup kehidupan sehari-hari.

3. BPJS hanya mengcover biaya rumah sakit, namun biaya pemulihan sakit kritis tidak di cover, serta BPJS tidak mengcover pengobatan yang mahal

4. BPJS juga tidak mengcover pindah rumah sakit yang bagus sesuai dengan keinginan nasabah.

5. Kapanpun anda dapat meninggal, namun keadaan ekonomi keluarga terus berlangsung, Bagaimana kehidupan keluarga yang ditinggalkan seperti anak-anak istri atau suami atau orang tua anda?

6. Asuransi Allianz memberikan kepastian dana tunai yaitu uang pertanggungan, tidak hanya biaya pengobatan rumah sakit.

7. Dana tunai yaitu uang pertanggungan, dapat digunakan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, seperti : biaya hidup, warisan, membayar hutang dan lain sebagainya.

Begitu banyak hal yang didapatkan sebagai agen asuransi maupun nasabah asuransi. Anda tidak akan memiliki resiko maupun menyesal menjadi agen asuransi, namun anda akan menyesal melewatkan peluang bisnis asuransi.

Anda tepat menemukan website ini, ini dengan kendaraan asuransi Allianz bersama tim kami berikan support PremiAsuransiku.com, Jangan pernah dengan yang lain!!

1. PremiAsuransiku.com akan memberikan support website gratis yang sudah memiliki sistem senilai 10 juta

2. Anda mendapatkan pelatihan gratis, baik pembelajaran asuransi maupun non asuransi

3. Premiasuransiku.com sudah melayani ribuan nasabah sejak tahun 2013, sehingga kami memiliki pengalaman Bagaimana menangani nasabah baik secara penjualan maupun klaim asuransi.

4. Untuk anda yang aktif menjadi agen asuransi, kami akan memberikan database yang siap dijadikan nasabah atau agen asuransi. Sehingga akan memudahkan anda untuk mendapatkan penghasilan 10 juta setiap bulan bahkan lebih. Seperti Anda saat ini mengenal saya lewat online

Lowongan agen Allianz, menjadi agen asuransi itu menjanjikan impian dan masa depan yang lebih baik sukses dan kaya. Apa saja alasan yang menjadikan seseorang ingin menjadi agen asuransi, sebagai berikut :

1. Bisa dikerjakan di mana aja sehingga tidak perlu keluar dari pekerjaan yang anda geluti sekarang.

2. Komisi yang diterima minimal 10 juta perbulan sebagai pasif income dan rutin diterima setiap bulan tergantung kerja keras anda dan berapa saja yang ingin anda capai penghasilan perbulan.

3. Selama menjadi agen asuransi, hanya mencari 20 nasabah saja. Selebihnya Anda membangun tim work untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas.

4. Sangat banyak reward, mulai dari iPad gratis, jalan-jalan keluar negeri gratis serta akomodasi maupun tour perjalanan gratis dan penginapan di bintang 5.

5. Membantu banyak orang untuk menyelamatkan keuangan mereka dari bencana kemiskinan atas resiko kehidupan yang terjadi pada hidup mereka seperti sakit kecelakaan cacat meninggal dan tua.

6. Mendapatkan website gratis senilai 10 juta, yang dapat digunakan untuk melakukan promosi, serta pembelajaran asuransi maupun non asuransi via online.

7. Mendapatkan database gratis khusus agen asuransi yang aktif dan berprestasi ( database ini adalah orang-orang yang sungguh-sungguh mau menjadi nasabah atau menjadi agen asuransi)

Tanya Jawab Agen Asuransi Allianz

Apakah Agen Asuransi Allianz mendapatkan gaji atau komisi?

Seorang agen asuransi adalah sebagai pemilik bisnis, oleh karena itu tidak mendapatkan gaji, karena standar gaji hanya UMR. Sementara seorang agen asuransi sebagai pemilik bisnis memiliki potensi penghasilan ratusan juta per bulan. Agen asuransi Allianz akan mendapatkan keuntungan komisi dari menjual produk asuransi dan merekrut atau mengajak temannya menjadi agen asuransi.

Apakah ada jenjang karir di asuransi allianz dan apa saja jenjang karirnya ?

ada, 2 peringkat karir yaitu BE (Business Executive) Dan BP (Business Partner)

Apa itu ALP di Bisnis Allianz?

ALP adalah Annual Life Premium atau premi yang disetahunkan

Bilamana saya sudah mencapai target ALP 300juta, kapankah saya menjadi BP?

Anda akan menjadi BP (Business Partner) dibulan berikutnya.

Apakah ada jangka waktu untuk mencapai 300juta ALP ?

ada, selama 1 tahun kalender akumulasi penjualan, bilamana sudah terkumpul 300juta ALP, Maka otomatis dibulan berikutnya anda menjadi BP (Business Partner)

Bagaimana cara perhitungan komisi BP (Business Partner) ?

Keuntungan menjadi BP, anda sudah bisa memulai rekrut agen baru. Anda juga bisa mendapatkan tambahan komisi sebesar 55% dari komisi penjualan anda atau agen baru setiap bulan selama 2 tahun. Caranya adalah dengan mengumpulkan omset 1 tahun sebesar 300juta ALP atau senilai 25juta premi per bulan.

Bagaimana perhitungan komisi agen asuransi BE (Business Partner) dari menjual produk asuransi ?

kita mendapatkan komisi dari menjual sebanyak 5 tahun.
Pada tahun ke 1 & 2 setiap bulan kita mendapatkan komisi sebesar 23,25% dari premi asuransi. Pada tahun ke 3, 4 & 5 setiap bulan kita akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari premi asuransi allianz/asuransi allianz syariah.
Contohnya : jika anda atau nasabah ingin membeli produk asuransi allianz/asuransi allianz syariah sebesar Rp. 1juta, Maka komisi tiap bulan yang akan anda terima adalah Rp. 232.500

Maksudnya Komisi Agen Asuransi dari merekrut bagaimana?

ketika kita sudah naik peringkat menjadi BP, kita bisa merekrut agen baru. Bilamana agen baru tersebut melakukan penjualan produk asuransi allianz, Maka anda akan mendapatkan komisi setiap bulan sebesar 55% dari komisi penjualan agen baru setiap bulan selama 2 tahun.
Contohnya : jika agen anda melakukan penjualan produk TAPRO sebesar Rp. 1juta,
Maka komisi yang akan diterima agen anda setiap bulan adalah Rp. 232.500. Lalu, komisi rekrut (55%) yang akan anda terima adalah sebesar Rp. 127.875.

Apakah ada panduan cara menjual asuransi?

ada, kami menyediakan training lengkap baik secara offline (tatap muka) maupun secara online seperti ebook atau video training.
Jawab : ada, kami menyediakan training lengkap baik secara offline (tatap muka) maupun secara online seperti ebook atau video training.

Berapa premi bulanan asuransi Allianz?
Ubah Konten

Apakah saya bisa berhasil dibisnis asuransi allianz?

Tentu saja bisa, peluang asuransi di Indonesia sangatlah besar. Setiap manusia memiliki resiko kehidupan, setiap resiko kehidupan yang terjadi pada manusia, PASTI menggangu dan membutuhkan uang! Dan kita menawarkan solusi keuangan untuk setiap lapisan masyarakat.

Maksudnya resiko kehidupan itu apa?
Ubah Konten

Apa syarat dan cara menjadi Agen Asuransi Kesehatan Allianz yang sukses?

Caranya sangatlah mudah! dengan menyiapkan :
1. Foto KTP
2. Foto NPWP
3. Foto depan rekening tabungan untuk transfer komisi
4. Foto pribadi ukuran 3 X 4
5. Membayar ujian Agen Asuransi Rp.353.000

Apakah ada keuntungan lain bergabung menjadi agen asuransi Allianz ?

tentu saja keuntungannya sangatlah banyak, keuntungannya sebagai berikut :
1. Komisi setiap bulan dapat dipakai untuk membuka asuransi pribadi (lebih hemat)
2. Komisi tambahan ketika anda menjadi BP (Business Partner)
3. Program jalan jalan keluar negri GRATIS
4. Program kepemilikan mobil GRATIS
5. Bisnis yang dapat diwariskan
6. Pendidikan karakter
7. Serta keuntungan sebagai Agen Asuransi di www.PremiAsuransiku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

x