Komisi Agen Asuransi Allianz

Komisi Agen Asuransi Allianz – Jika anda ingin memiliki pendapatan yang signifikan, sehingga semua impian anda dapat tercapai di bisnis asuransi dan tentu terbebas dari kesulitan ekonomi, bahkan di saat resiko kehidupan menghampiri dan uang tidak akan menjadi masalah. Artinya ini waktunya anda harus tahu kiat sukses menjadi agen asuransi Allianz.

Mungkin juga, anda ingin mendapatkan premi gratis dibayarkan lewat dari komisi agen asuransi Allianz, artinya anda harus segera bergabung menjadi agen asuransi Allianz.

Jangan sampai salah pilih, sebab hanya ditempat kami, kami memberikan fasilitas dan keuntungan agen asuransi Allianz yang komplit dan canggih.

Gaji Agen Asuransi Allianz

kami akan bocorkan rahasia kesuksesan kami, sebagai agen asuransi. Syarat utama adalah anda harus tergabung dalam komunitas BUSS BEYOND network lewat website PremiAsuansiku.com.

Dapat dikatakan kami memiliki rahasia sepaket bagaimana menjadi agen asuransi Allianz terpercaya dan terbaik, kami memiliki aneka bimbingan offline maupun online yang begitu lengkap dan canggih. Seperti anda saat ini yang menemukan website ini.

3 Sistem Rahasia Sukses Agen Allianz

  1. BUSS System, salah satu organisasi yang memiliki support system dan marketing plan terbaik di Indonesia serta Malaysia. Lee Boon Siong adalah beliau sangat pengalaman menjadi agen asuransi puluhan tahun dan di perusahaan Allianz, beliau membuat marketing plan bisnis dengan sistem terbaik dibandingkan semua perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.
  2. BEYOND Network, adalah komunitas yang akan membantu dan melatih anda menjadi Agen Asuransi yang sukses. Anda akan dibekali dengan ilmu asuransi maupun non asuransi
  3. PremiAsuransiku.com, adalah support system online yang akan membantu memberikan tools website untuk promosi dan sarana pendukung online lainnya. Seperti anda saat ini, saya belum mengenal anda, namun anda sedang membaca website ini dan kemudian mungkin saja tertarik.
Training Bisnis Asuransi Allianz

Cara Menjadi Agen Asuransi Yang Sukses

untuk mendapatkan pendapatan setiap bulan dan terus meningkat, anda harus komitmen untuk menjadi agen asuransi yang sukses. Caranya sangatlah mudah, ikuti semua tools sistem aturan bisnis yang sudah disiapkan. Anda tinggal contek cara kerjanya dan lakukan terus sampai anda sukses dan menjadi pengalaman.

BUSS & BEYOND sebagai agen asuransi yang pengalaman puluhan tahun, BUSS & BEYOND menyediakan dukungan full online yang dapat anda pelajari dimanapun anda berada, sebagai berikut :

  1. BBC (Buss Business Community)dikelas terbuka setiap sabtu ini, yang akan membuka wawasan anda ada begitu banyak orang dari latar berlakang berbeda yang menjalankan bisnis Allianz dan sukses bersama BUSS
  2. BUSS START(Kelas yang akan memastikan anda mengerti bagaimana memulai bisnis Allianz)
  3. BUSS PRODUCT(Kelas pembelajaran produk Allianz)
  4. BBD (Buss Business Development)anda akan belajar bagaimana menjadi leader dan mengembangkan jaringan di BUSS ALLIANZ

Dan khusus untuk anda yang bergabung dengan agen yang pengalaman lewat PremiAsuransiku.com, anda akan mendapatkan beberapa fasilitas sebagai berikut ini :

  1. Training Allianz secara online (produk, seminar, motivasi dan sebagainya)
  2. Sebuah tools sistem digital marketing yang lengkap (senilai 3juta rupiah)
  3. Pembelajaran SEO internet marketing (advanced min. level BP)
  4. Pembelajaran periklanan dan sebagainya.
Marketing Plan Asuransi Allianz

Perhitungan Jenjang Karir Dan Komisi Agen Asuransi Allianz

Ketika anda bergabung menjadi agen asuransi di Allianz, secara otomatis anda bisa menjual 2 produk asuransi konvensional dan asuransi syariah. Jenjang karir agen asuransi Allianz ada 4, yaitu : BE (Business Executive), BP (Business Partner), SBP (Senior Business Partner) dan MDiT (Million Dollar Income Team)

Untuk produk Smartlink Flexi Account Plus atau unitlink atau TAPRO Tanggungan Proteksi, anda mendapatkan pendapatan komisi sebagai berikut ini :

  1. Komisi dasar BE (Business Executive) selama 5 tahun 
  2. Kompensasi OR (Overriding) untuk BP selama 2 tahun
  3. Kompensasi OR Generasi untuk Senior BP selama 2 tahun

Tidak hanya perhitungan pendapatan diatas, anda juga akan mendapatkan banyak penghargaan lebih lagi, ketika anda menjadi agen asuransi Allianz yang prestasi. Mengenai detail penjelasan dan cara lainnya ada di Keuntungan Agen Asuransi Allianz.

Segera bergabung dan demikian anda akan segera mendapatkan komisi agen asuransi Allianz dengan segera, serta semua tools lengkap yang akan membantu anda mendapatkan penghasilan min. 30juta perbulan

Gaji Agen Asuransi Allianz

Gaji Agen Asuransi Allianz – Pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh prospek online maupun offline, namun sebenarnya kesuksesan seorang agen asuransi, tidak hanya sekedar menjadi agen asuransi Allianz saja. Tapi sebuah keinginan untuk mengubah hidup serta keinginan mau menolong orang lain.

Terus terang banyak orang ingin sukses di industri asuransi Allianz, tapi tidak semua orang cocok menjadi agen asuransi Allianz.

KABAR GEMBIRAnya! Kami akan melakukan seleksi, dari beberapa pertanyaan yang saya ajukan dibawah ini, anda cukup menjawab dalam hati saja.

Maka, PASTI akan terlihat : apakah anda cocok menjadi agen asuransi Allianz?

Cara Mendapatkan Gaji Agen Asuransi Allianz?

Tunggu dulu, anda jawab dahulu pertanyaan dibawah ini. Berikut ini beberapa pertanyaannya, anda cukup jawab didalam hati saja, tidak perlu menghubungi kami untuk memberikan jawabannya.

• Apakah anda siap menawarkan program tabungan proteksi Allianz ke teman, tetangga dan saudara anda?
• Apakah anda siap, berkomitmen tinggi memasarkan asuransi lewat facebook, whatsapp, serta media social lainnya?
• Apakah anda siap, mendatangi teman, tetangga, saudara bahkan prospek yang siap ingin mengetahui lebih lanjut program tabungan proteksi Allianz ini?
• Apakah anda siap ditolak? Sudah mengeluarkan tenaga, pikiran bahkan modal. Namun masih belum mendapatkan closing?
• Apakah anda siap mendengarkan, melakukan dan memberikan report atas arahan arahan kami, bagaimana cara menjalankan agen asuransi Allianz?

Bagaimana? jika anda menjawab “ya” lebih dari 80% pertanyaan diatas. Artinya anda kemungkinan besar, boleh mencoba menjadi agen asuransi di Allianz.

Keuntungan Menjadi Agen Asuransi Di Allianz

Menjadi agen asuransi, anda tidaklah mendapatkan gaji, karena gaji sangat terbatas. Sementara yang anda lakukan melebihi daripada sekedar gaji bulanan. Oleh karena itu, perusahaan memberikan penghasilan dalam bentuk komisi. Semakin banyak anda mendapatkan nasabah Asuransi Allianz. Maka komisi anda akan semakin meningkat. Sangat fair bukan? Komisi yang anda dapatkan mencapai 5 tahun untuk 1 orang nasabah asuransi Allianz. Jadi, fokusnya anda, cari nasabah sebanyak banyaknya. Lagipula semakin anda banyak menawarkan nasabah anda, anda akan semakin pengalaman menjadi agen asuransi di Allianz bukan?
Setiap tahunnya, Asuransi Allianz, selain mendapatkan komisi atau gaji agen asuransi di Allianz (meskipun namanya sebenarnya bukan gaji, tapi komisi) Anda akan mendapatkan perjalanan keluar negri GRATIS, dari tiket pesawat, penginapan, tour, acara acara menarik, semuanya disajikan untuk anda. Bagaimana menarik bukan??

Dengan menjadi agen asuransi, anda bisa mengembangkan pribadi menjadi lebih baik. Misalnya : bisa belajar ilmu komunikasi, belajar presentasi, melatih berbicara didepan umum, serta belajar bagaimana caranya menghandle nasabah nasabah atau prospek yang memiliki banyak keberatan.

Pengetahuan dan pengembangan pribadi seperti inilah yang sebenarnya tidak ada pada pendidikan formal pada umumnya. Sebenarnya wajib dimiliki setiap orang.

Hanya mendaftar di website PremiAsuransiku.com anda bisa belajar bagaimana memasarkan bisnis asuransi secara online.

Ketika anda mendaftar serta membayar pendaftaran menjadi agen asuransi, kami akan memberikan website Gratis, sehingga anda dapat melakukan promosi kepada prospek keluarga, teman dan tetangga anda.

Anda tidak perlu banyak bicara, biarkan website inilah yang mewakili anda untuk mempresentasikan produk atau bisnis anda.

Luar biasa bukan ?

Dan jika anda menjadi agen asuransi yang aktif, maka sistem kami akan bantu mencarikan prospek untuk anda, sehingga anda bisa dibantu cepat untuk mendapatkan penghasilan yang cepat dengan menjadi agen asuransi allianz.

Tugas Agen Asuransi Allianz

Tugas agen asuransi Allianz adalah memberikan edukasi akan manfaat produk Asuransi serta memberikan pelayanan dan membantu klaim kepada para nasabah. Dan juga membangun timnya menjadi besar, Oleh sebab itu seorang agen asuransi harus senantiasa ikut training belajar evaluasi si dan memperbanyak pengalaman dengan cara sering melakukan aktivitas di luar.

Hal yang paling utama adalah membantu mengedukasi, Mengapa harus membeli asuransi, membantu memperpanjang polis, mengajukan klaim. Pada dasarnya harus selalu siap melayani keluhan yang dialami oleh nasabah.

Pentingnya kesadaran moral dimiliki seorang agen untuk menjalankan tugas ini dan disertai dengan semangat menjual produk Asuransi sehingga mendapatkan penghasilan yang besar, membuat agen semakin bertahan di bisnis asuransi.

Tips Menjadi Agen Asuransi Allianz Sukses

Bagian terpenting untuk melengkapi tugas seorang agen di Allianz, ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebagai pembisnis asuransi yang sukses.

Anda sering mendengar beberapa keluhan teman-teman atau bahkan saudara Anda yang mengatakan bahwa, sudah lama tidak bertemu dengan seseorang, tiba-tiba orang tersebut mengajak bertemu, setelah terjadi pertemuan malah berjualan produk asuransi. Penting untuk anda ketahui pada dasarnya orang tidak suka langsung ditawarkan produk atau dagangan, apalagi Anda jarang berkomunikasi dengan orang tersebut atau Jarang bertemu dengan orang tersebut.

Penting sekali Anda membangun pertemanan kepada semua orang, Bagaimana cara membangun pertemanan ini ? adalah dengan cara, anda hadir di setiap momen kebersamaan atau bahkan ketika teman Anda membutuhkan bantuan, meskipun anda belum mendapatkan benefit dari teman anda, anda tetap secara tulus turun tangan membantu teman Anda. Nantinya teman Anda atau siapapun itu tentu akan merasakan perbedaan ketulusan anda,

Dari sinilah akan tercipta rasa kebersamaan atau rasa Persaudaraan yang akan membuat orang tersebut secara tidak langsung, ketika apapun yang Anda tawarkan mereka minimal mau mendengarkannya

Apapun bisnis di luar sana tentu ketika menjalankannya kita harus tahu seluk beluk pengetahuan prodak kegunaan manfaat dan menghandle ketika terjadi keluhan atau klaim, banyak agen Asuransi yang fokus utamanya hanya sekedar mencari uang atau mencari gaji agen asuransi, tapi tidak memperdulikan pengetahuan akan produk asuransi.

Ini akan menjadi masalah ,membuat nasabah-nasabah ketika membutuhkan seorang agen, namun tidak mendapatkan kepuasan pelayanan sehingga banyak Nasabah di luar sana komplain, meskipun anda ada memiliki kedekatan dengan mereka ataupun Anda adalah saudara mereka, namun jika anda tidak memiliki pengetahuan dan bagaimana cara menyelesaikan permasalahan dan melayani mereka dengan benar tentu mereka tidak akan mengalami kenyamanan bersama anda.

Banyak orang di luar sana pintar berbicara namun tidak pintar mengkomunikasikan sesuatu hal kepada orang lain. Penting untuk anda ketahui berkomunikasi itu berbeda dengan pintar bicara, Ketika anda pintar berkomunikasi artinya anda mengerti kapan waktunya tepat untuk berbicara menyampaikan pendapat memberikan edukasi Menyampaikan keluhan dengan waktu yang tepat dan benar. Kan jika seseorang pintar berbicara orang tersebut tidak mengerti batasan-batasan Kapan seharusnya hal tersebut dibicarakan atau hal tersebut sebaiknya tidak dibicarakan. Penting sekali Anda menyampaikan produk Asuransi tidak bertele-tele, pastikan anda memiliki banyak analogi yang dapat disampaikan kepada calon nasabah, sehingga membuat mereka mudah mengerti maksud dan tujuan anda tentang produk asuransi

Contoh Gaji Agen Asuransi Allianz

Sebenarnya seorang agen asuransi independen tidak memiliki gaji, karena agen asuransi bekerja secara mandiri dan memiliki jenjang karir, sehingga perusahaan asuransi memberikan komisi bonus hadiah dan perjalanan ke luar negeri kepada agen asuransi, hal ini yang membuat seorang agen asuransi memiliki penghasilan yang tak terbatas, sedangkan jika agen asuransi dibuat sistem gaji tentu penghasilannya tidak sampai ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Sebelum saya memberikan contoh penghasilan agen asuransi Allianz, saya akan memberikan tabel perhitungan penghasilan agen asuransi, jika menjual polis asuransi secara rutin selama 2 tahun Berikut ini adalah perhitungannya :

Potensi Penghasilan Dalam 2 Tahun
1 hari = 2 orang
1 Minggu = 5 hari = 10 orang
2 cases @ Rp. 2juta per bulan
1 bulan = 4 minggu = Rp 16 juta per bulan

BulanBisnis BaruHasil LaluKomisi
1160000003720000
216000000160000007440000
3160000003200000011160000
41600000048000000148800000
5160000006400000018600000
6160000008000000022320000
7160000009600000026040000
81600000011200000029760000
91600000012800000033480000
101600000014400000037200000
111600000016000000040920000
121600000017600000044640000
241600000036800000085560000

Marketing Plan Asuransi Allianz

Perhitungan Komisi Agen Asuransi Allianz

Marketing Plan Asuransi Allianz. Kami memiliki agen asuransi Allianz yang tersebar kota di Indonesia, karena kami menjalankan bisnis asuransi secara offline dan online. seperti contoh beberapa agen kami tersebar di pelbagai kota di bawah ini :

Agen asuransi Allianz Bogor,
Agen asuransi Allianz Bandung,
Agen asuransi Allianz Jakarta,
Agen asuransi Allianz Surabaya,
Agen asuransi Allianz Medan,
Agen asuransi Allianz Pontianak,
Agen asuransi Allianz Tangerang,
Agen asuransi Allianz Bekasi.

Dan masih banyak lagi agen asuransi terbaik di website ini. Pastikan anda bergabung bersama kami, karena kami memiliki alat dan menjalankan bisnis agen asuransi via online dan offline. Jadi tentunya, Anda bisa menjalankannya dari mana pun juga.

Daftar menjadi agen asuransi atau marketing asuransi Allianz?

Kami menyiapkan berbagai tools, untuk agen asuransi sebagai berikut :
1. Video training online,
2. Kelas-kelas training offline,
3. Bagaimana cara promosi online,
4. Webinar,
5. Dan lainnya

Berapa Komisi Agen Asuransi Allianz?

Mungkin Anda bertanya, berapa komisi agen asuransi Allianz? Komisi kami tak terbatas tergantung dari Seberapa kah kita sering promosi website ini dan menjual produk asuransi Allianz.

Jadi penting sekali Kalau anda ingin menjadi agen asuransi Allianz, Anda harus memiliki kemauan yang keras dan melakukan apa yang kami sarankan setiap hari.

Apakah anda siap untuk menjadi agen asuransi Allianz? Tentunya keputusan di tangan anda, kami sudah menyiapkan berbagai fasilitas serta mentoring via online maupun offline.

Marketing Plan Asuransi Allianz, Garis Besarnya Adalah Sebagai Berikut :

1. Komisi merekrut agen asuransi Allianz,
2. Komisi penjualan pribadi (sampai 5 tahun),
3. Komisi penjualan team,
4. Komisi kepemimpinan,
5. Jalan-jalan ke luar negeri gratis,
6. Program kepemilikan mobil,
7. Aneka bonus lainnya.

Ayo segera bergabung bersama kami via online, dengan klik gambar disebelah kanan bawah ini. Karena setelah anda bergabung, akan ada banyak orang yang akan bergabung dan akan menjadi tim Anda. Karena sistem ini sudah mengatur sedemikian rupa.

Jika anda Menunda untuk tidak bergabung menjadi agen asuransi Allianz, anda akan kehilangan banyak kesempatan orang orang yang akan menjadi team anda!

Jangan tunda lagi, segera isi data dan hubungi saya (nomor kontak ada dibawah sebelah kiri)

Seminar Bisnis Asuransi Allianz

Seminar bisnis Asuransi Allianz – Kami juga memiliki pertemuan seminar bisnis offline di Jakarta, ada juga diluar kota.

Jika, anda mau membangun keluarga yang aman dan mapan, anda harus gabung di bisnis asuransi Allianz.
Sabtu ini, Seminar BSP dibawakan oleh salah satu anak muda, penghasilan 500juta perbulan bernama Pak Irwan, beliau menjalankan bisnis asuransi sudah puluhan tahun sejak muda.

Pilihan beliau tidaklah salah, usaha sejak muda, di perusahaan yang tepat, kini sudah menghasilkan. Lewat bisnis asuransi, beliau sudah berhasil keliling dunia, memiliki beberapa property dan beberapa mobil mewah.

Peserta Seminar Bisnis Asuransi Allianz

Bisnis Asuransi Allianz
Seminar Bisnis Asuransi Allianz

Kesaksian Profesional Dokter Sukses Di Bisnis Asuransi

Dokter Anita Jamin, seorang dokter penghasilan 500juta setahun, penghasilan seorang dokter sudah sangat luar biasa. Tapi, kenapa beliau masih mau menjalankan bisnis ini??

Kesaksian Pebisnis Konvesional Dan MLM Sukses di Bisnis Allianz

Seorang pebisnis muda, Denny Indrajaya, mantan pemain MLM dan memiliki bisnis konvensional, juga menjalankan bisnis asuransi Allianz.

Kesaksian Profesional Marketing Di Bidang Property Sukses di Allianz

Mantan karyawan professional juga bergabung dibisnis Asuransi Allianz, ibu Myra, seorang proffesional marketing di bidang property, kenyamanan saat bekerja 7 tahun lamanya, perjalanan keluar negri, fasilitas, semua sudah beliau dapati, tapi mengapa beliau masih mau mau terjun di bisnis asuransi Allianz? simak penuturannya.

Bagi anda yang tertarik mengikuti seminar ini, segera booking tiket lewat agen asuransi kami di website ini. Karena tiket sangat terbatas, hidup anda akan berubah setelah mengikuti seminar ini. Salam MDiT!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

x